Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

CCTV : Gerombolan Remaja Bersajam Serang Para Pengunjung Warkop di Tanjung Hulu Pontianak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, gerombolan remaja bersenjata tajam (bersajam) tiba-tiba menyerang para pengunjung Warung Kopi (Warkop) di Tanjung Hulu, Pontianak, Kalimantan Barat, pada Jumat (15/3) pukul 22.03 WIB.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @kabarnegri, Sabtu (16/3), para pengunjung warkop yang memang sebagian besar anak muda tersebut, tengah asyik dan bersantai di lokasi kejadian.

Kemudian tiba-tiba datang gerombolan anak muda dari arah depan warkop tersebut, dan melakukan serangan ke para pengunjung warkop.

Gerombolan anak muda tersebut menyerang dengan turut menggenggam senjata tajam, nampak mereka membawa senjata jenis celurit.

Tak hanya sekadar mengacau dan melancarkan serangan, salah satu pelaku diantaranya turut mencuri sebuah barang milik salah satu pengunjung.

“Dua pria yang membawa senjata tajam itu mengayunkan celuritnya ke arah pengunjung dan mengambil handphone milik pengunjung,” tulis caption.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang apa yang melatarbelakangi serangan tersebut. Tim Holopis.com pun masih nunggu update-an terbaru perihal itu.

Unggahan CCTV itu pun mampu menarik perhatian publik, netizen berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Asli.. darurat gangster.. masyarakat mempersenjatai diri gak boleh.. membela diri aja jg bsa jdi tersangka.. tpi pengamanan sangat minim,” tulis komentar @pradiptafamily.

“Iya gimana ya cara menghadapi perilaku seperti ini,,, dibiarin makin menjadi2.. Dilawan nanti kita yg kena hukum.. Tapi pengamanan dari pihak yg berwajib kurang,” tulis komentar @prasetyaheri21.

“kursi banyak ngapa pada lari woy , greget gw yg liat dsni,” tulis komentar @yuppy_sn.

https://www.instagram.com/p/C4j6DS9JP0P/

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru