BerandaNewsRagamPria Ini Putuskan Pacarnya Gegara Hancurkan Piramid Gelas

Pria Ini Putuskan Pacarnya Gegara Hancurkan Piramid Gelas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video lama kembali viral setelah diunggah oleh pemilik akun Twitter/X @NoContextHumans. Di mana sebuah insiden perusakan piramida gelas yang sudah susah payah disusun, pria ini pun langsung memutuskan hubungan asmaranya dengan pacarnya.

Dalam video tersebut, seorang pria hampir saja selesai menyusun tumpukan piramida dan dua menara dengan ratusan gelas karton. Namun tiba-tiba pacarnya datang dan tanpa merasa berdosa langsung menendang karya pacarnya itu.

Tidak hanya satu, akan tetapi tiga susunan gelas tersebut ia rusak dengan gaya selebrasinya. Sontak, pria tersebut kecewa dan lebih memilih memutuskan hubungannya dengan sang pacar.

Hal ini karena ia merasa kerja kerasnya itu tidak dihargai dan langsung dirusak.

Penerbit Iklan Google Adsense

I’m done, i’m done,” kata pria berkaus putih tersebut di dalam video yang dikutip Holopis.com, Jumat (15/4).

Kaget dengan ucapan pacarnya, wanita tersebut bertanya apakah ucapannya itu serius, yakni memutuskan hubungannya.

Are you serious?,” tanya wannita tersebut.

Yes, i’m cropping you,” ucap pria sembari meninggalkan pacarnya begitu saja.

Sontak, video tersebut mendapatkan banyak reaksi dari netizen. Salah satunya adalah pemilik akun @ashcoat. Ia menuliskan sebuah komentar yang memberikan argumentasi mengapa pria di dalam video patut memutuskan hubungan dengan wanita toxic semacam itu.

This just screams, ‘You don’t love me’ to me. I’d break up with this girl. We are a team. Imagine this as an analogy for any other goal in life. I don’t want a partner who thinks it’s fun to destroy my progress,” tulis Aschoat.

Selain Aschoat, netizen pemilik akun X @Malen_kanaia1 juga memberikan pendepat yang sama. Ia juga merasa bahwa apa yang dilakukan perempuan di dalam video tersebut memang sangat tidak pantas. Apalagi, ia yakin dengan melihat susunan gelas itu, sang pria sudah sangat susah payah namun karya seninya itu dihancurkan begitu saja oleh pacarnya.

I completely agree with him. He must have put so much heart into this work. Destroying it so easily, it annoys me,” tylis Malenkanaia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Kirim Bantuan Kemanusiaan Untuk Papua Nugini dan Afghanistan

Presiden Jokowi (Joko Widodo) secara resmi melepas bantuan kemanusiaan senilai 18 miliar rupiah kepada Pemerintah Papua Nugini.

Pamer Kondisi Fit, Prabowo Lari Kecil dan Pose Gaya Silat di Istana

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menunjukan kondisinya kian sehat pasca menjalani operasi kakinya beberapa waktu lalu.

Perjalanan Akademis Firmanto Laksana: Dari Ketua Bidang PERADI hingga Guru Besar Kehormatan Unissula

Ketua Bidang Pendidikan Profesi Advokat, Sertifikasi, dan Kerja Sama DPN Peradi, Firmanto Laksana, dikukuhkan sebagai guru besar kehormatan Unissula, Semarang.

Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14 Juli nanti.

Guru Besar Unissula, Firmanto Laksana Dorong Pengembangan Industri Golf Tanah Air

Menantu pengacara kondang Otto Hasibuan ini telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam mendukung perkembangan industri golf di Indonesia.

Tahun Baru Islam Harus Jadi Ajang Kontemplasi Nasionalisme

Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia, Prof Mahfud MD, mengatakan bahwa tahun baru Islam harus menjadi ajang untuk perenungan bagi seluruh bangsa Indonesia untuk merawat nasionalisme dan rasa persaudaraan antar sesama anak bangsa.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS