BerandaTeknoGadgetPOCO X6 Neo Resmi Meluncur, Paling Terjangkau dari X6 Series

POCO X6 Neo Resmi Meluncur, Paling Terjangkau dari X6 Series

HOLOPIS.COM, JAKARTA – POCO akhirnya resmi mengumumkan lini produk POCO X6 Series yang memiliki harga paling terjangkau, yakni POCO X6 Neo di India beberapa waktu lalu.

Walau diklaim sebagai smartphone POCO X6 Series paling terjangkau, spesifikasi dan fitur dari POCO X6 Neo ini masih masih tergolong cukup lumayan untuk smartphone di kelasnya.

Kemudian segi desain, POCO X6 Neo hadir dengan tampilan mirip seperti desain smartphone POCO terbaru saat ini, dimana hadir dengan modul kamera belakang berbentuk persegi panjang yang besar.

Dari segi dimensi, ketebalan dari perangkat ini hanya 7,7 mm dan bobot yang ringan, yakni hanya 175 gram. Untuk segi layar pun terbilang cukup luas, yakni seluas 6,7 inci dengan dukungan panel layar AMOLED FHD+ dan kerapatan pixel di 394ppi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Fitur lain yang juga disematkan pada layar POCO X6 Neo yakni 1920Hz PWM dimming dan 2160Hz instant touch sampling rate, serta tingkat kecerahan maksimal yang bisa mencapai angka 1.000 nits.

Dari sektor dapur pacu, POCO X6 Neo mengandalkan SoC MediaTek Dimensity 6080 yang dikombinasikan dengan RAM LPDDR4X dan storage internal UFS 2.2, serta dukungan sistem operasi MIUI 14 yang berbasis Android 13.

Untuk sektor kamera, POCO X6 Neo memiliki dua buah kamera utama yang terdiri dari kamera beresolusi 108 MP, dengan sensor Samsung ISOCELL HM6 dan sensor 2 MP depth. Sementara kamera depan atau selfie mempunyai resolusi hanya 16 MP.

Tidak ketinggalan, perangkat ini juga dibekali dengan kapasitas baterai yang terbilang jumbo di kelasnya, yakni baterai berkapasitas 5000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat atau fast charging 33W.

POCO X6 Neo tersedia dalam tiga vairan warna, yakni Astral Black, Horizon Black, dan Martian Orange. Sedangkan untuk varian penyimpanannya, POCO X6 Neo ini tersedia dalam opsi penyimpanan 8/128 GB dan 12/256 GB.

Sementara untuk harganya, varian penyimpanan RAM 8/128 GB dibanderol di harga Rp 3 jutaan, dan untuk varian RAM 12/256 GB dibanderol di harga Rp 3,3 jutaan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS