Persib Bertekad Menang demi Bertahan di 4 Besar Klasemen Liga 1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib dijadwalkan tanding melawan Persikabo 1973 di lanjutan Liga 1 pekan ke-29. Tim Maung Bandung pun bertekad mencuri kemenangan demi tetap bertahan di empat besar klasemen saat ini.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa laga antara Persikabo 1973 vs Persib Bandung digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (15/3) pukul 20.30 WIB.

Persib sendiri kini ada di posisi dua klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 51 poin dalam 28 pertandingan. Tim Maung Bandung hanya selisih tiga poin saja dengan Bali United di posisi ketiga.

Maka dari itu, hasil kemenangan jadi harga mati bagi Persib jika ingin terus kokoh di peringkat dua klasemen Liga 1.

Meski begitu, pelatih Persib Bandung Bojan hodak ingin timnya tetap punya semangat kemenangan, jangan pandang Persikabo 1973 sebagai tim papan bawah.

“Menghadapi tim yang ada di papan bawah, kami harus tetap menunjukan keinginan memenangkan pertandingan. Bukan mudah tapi kami ingin meraih kemenangan untuk tetap berada di empat besar,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, Bojan Hodak juga menginstruksikan kepada timnya untuk tetap waspada terhadap Persikabo 1973 saat ini, mengingat Persikabo ditunggangi pelatih baru yakni Djajang Nurdjaman.

Mengingat, pria yang akrab disapa Djanur tersebut, sudah bukan nama asing di telinga Persib Bandung, karena sempat mengantarkan Pangeran Biru juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Semoga besok menjadi pertandingan yang menarik. Besok bukan pertandingan mudah apalagi Persikabo juga mendatangkan pelatih baru yang tidak asing buat mereka,” ujarnya lagi.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hadapi Australia, Struick Menanti Fans Timnas Indonesia di SUGBK

Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Bomber skuad Garuda Rafael Struick pun menanti dukungan lebih dari para supporter.

Indonesia vs Australia : Socceroos Waspadai Skuad Garuda

Timnas Australia akan menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Socceroos pun dituntut waspada terhadap skuad Garuda pada laga nanti.

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru