BerandaNewsOlahragaHT Liverpool vs Sparta Praha : The Reds Unggul 4-1

HT Liverpool vs Sparta Praha : The Reds Unggul 4-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liverpool berhasil unggul dengan skor 4-1 atas Sparta Praha di babak pertama leg kedua babak 16 besar Liga Europa.

Pertandingan antara Liverpool vs Sparta Praha itu sendiri berlangsung di Stadion Anfield. The Reds tampil agresif meski telah mengantongi modal kemenangan 1-5 di leg pertama sebelumnya.

Liverpool tampil sangat cair, dalam 10 menit pertandingan berjalan saja, sudah sukses menciptakan tiga gol.

Gol pertama diciptakan oleh Darwin Nunez di menit tujuh, semenit berselang giliran Bobby Clark yang menyumbangkan skor untuk Liverpool, lalu ada Mohamed Salah yang sukses menorehkan gol ketiga untuk keunggulan 3-0 The Reds atas Sparta Praha.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak sampai situ, Liverpool semakin sulit dikejar, usai Cody Gakpo berhasil menggandakan skor menjadi 4-0 berkat golnya di menit 14, usai mampu memanfaatkan assist dari Mohamed Salah.

Selepas itu, Liverpool tetap tidak mengendurkan serangannya, upaya demi upaya terus dilakukan untuk bisa kembali menciptakan skor.

Namun Sparta Praha mulai sedikit merapatkan pertahanannya, sehingga Liverpool cukup kesulitan menciptakan peluang. Kendati demikian, The Reds banyak menciptakan peluang untuk bisa mencetak gol tambahan yang masih berujung buntu.

Ada pun Sparta Praha sukses memperkecil kedudukan skor di menit 42 berkat gol Birmancevic.

Sampai peluit babak pertama berakhir, skor 4-1 untuk keunggulan Liverpool, dan kini agregat 9-1 untuk keunggulan The Reds.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS