BerandaNewsOlahragaHasil Drawing Perempat Final Liga Champions : Tersaji Final Dini!

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions : Tersaji Final Dini!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil drawing perempat final Liga Champions telah resmi diumumkan, simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa prosesi drawing perempat final Liga Champions berlangsung di markas UEFA di Nyon, Swiss, pada Jumat (15/3) malam WIB.

Sebanyak delapan tim terbaik di Eropa berhasil lolos ke perempat final Liga Champions, yang diantaranya adalah Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, Barcelona, Manchester City, Arsenal, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Dalam hal ini, Arsenal secara tidak langsung sejatinya menjadi tuan rumah, sebab babak final Liga Champions musim 2023/2024 akan digelar di Wembley Stadium, London, Inggris.

Terlepas dari itu, Liga Champions tak melihat siapa tuan rumahnya, sebab seluruh pertandingan yang tersaji selalu menarik.

Dalam proses drawing yang disiarkan secara langsung tersebut, bekas pemain Chelsea Obi Mikel bertindak sebagai pengambil bola undian di dalam wadah.

Bola undian pertama yang muncul yaitu Arsenal, kemudian bola kedua adalah Bayern Munchen. Dengan begitu, Arsenal akan melakoni laga kandang lebih dulu kontra Bayern Munchen di perempat final Liga Champions nanti.

Kemudian undian berikutnya mempertemukan Atletico Madrid vs Borussia Dortmund. Setelah itu, secara mengejutkan sang juara bertahan Manchester City akan mendapat hadangan berat terlebih dahulu yakni melawan Real Madrid.

Seperti yang telah diketahui bersama, pertemuan Real Madrid vs Manchester City itu jadi partai ulangan babak semifinal Liga Champions musim lalu, dimana kala itu The Citizens berhasil melangkahi Los Blancos dengan kemenangan agregat 5-1. Maka dari itu, laga keduanya musim ini bisa dinilai sebagai final dini.

Pada musim itu juga, Manchester City keluar sebagai juara Liga Champions 2023/2024 usai mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Kemudian undian terakhir tak kalah menarik, Paris Saint-Germain dipertemukan dengan Barcelona, dimana Les Parisiens akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah.

Setelah itu, pembagian bagan kemudian dilakukan melalui proses drawing. Arsenal dan Bayern Munchen akan satu bagan dengan Real Madrid dan Manchester City. Sedangkan Atletico Madrid dan Borussia Dortmund akan sebagan dengan PSG dan Barcelona.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions

1. Arsenal vs Bayern Munchen

2. Atletico Madrid vs Borussia Dortmund

3. Real Madrid vs Manchester City

4. Paris Saint-Germain (PSG) vs Barcelona

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

KSAL Salahkan Oknum Prajurit TNI di Sorong Rusak Sinergitas

KSAL (Kepala Staf Angkatan Laut) Laksamana TNI Muhammad Ali angkat bicara pasca bentrokan antara anggota Brimob Polda Papua Barat dengan sejumlah personel Polisi Militer TNI AL (Pomal) Lantamal XIV/Sorong.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :