All England 2024 : Fajar/Rian, Fikri/Bagas dan Dejan/Gloria Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indonesia sukses meloloskan tiga wakil lagi ke perempat final All England 2024, dua dari ganda putra dan satu lainnya dari ganda campuran.

Dalam pertandingannya di Utilita Arena Birmingham, Inggris, tiga wakil Indonesia bertemu dengan lawan-lawan yang cukup berat di babak 16 besar.

Pertama ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran, mereka harus menghadapi wakil tuan rumah Marcus Ellis/Lauren Smith.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pun sukses mengandaskan Marcus Ellis/Lauren Smith dengan straight game langsung, 21-17 dan 21-9.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja pun berhak melangkah ke perempat final All England 2024, dan dijadwalkan tanding melawan ganda campuran nomor satu dunia asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Kemudian dari ganda putra ada Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, mereka bertemu dengan ganda putra unggulan pertama asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Secara mengejutkan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana sukses mengandaskan superioritas Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, dengan kemenangan 21-16 dan 21-15.

Hasil positif juga didapat oleh pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dimana mereka sukses merangkul kemenangan kontra wakil Jepang, Akira Koga/Taichi Saito dengan skor 18-21, 21-17 dan 21-18.

Dengan begitu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dijadwalkan tanding melawan peraih medali emas Olimpiade Tokyo di perempat final All England 2024 nanti, yaitu Lee Yang/Wang Chi-Lin asal China Taipei.

Lawan berat juga dihadapi oleh Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dimana mereka akan bertemu ganda putra andalan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempat final nanti.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru