BerandaOtoteknoOtomotifXpander Seruduk Porsche GT3 Seharga Rp8,9 M

Xpander Seruduk Porsche GT3 Seharga Rp8,9 M

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Apes memang tidak pernah ada di kalender resmi, namun terkadang datang begitu saja tanpa direncanakan. Nah, kali ini yang tengah dialami oleh pengemudi mobil Mitsubishi Xpander yang menabrak super car Porsche 911 GT3 seharga Rp8,9 miliar.

Belum jelas bagaimana kronologis dari peristiwa itu. Akan tetapi berdasarkan video yang dibagikan oleh @Heraloebss, tampak kejadiannya berlangsung di salah satu dealer mobil mewah milik Ivan’s Motor di Jl. Thamrin Boulevard Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten.

“Mitsubishi Xpander Nyeruduk Porsche Rp8,9 Miliar, Warganet: Jual Ginjal Pun Nggak Nutup!,” tulis @Heraloebss seperti dikutip Holopis.com, Kamis (14/3).

Dalam video tersebut, alarm mobil-mobil mewah yang terpajang di dalam showroom tersebut menyala. Tampak juga mobil Xpander berkelir hitam menghantam depan toko hingga kaca hancur.

Penerbit Iklan Google Adsense

Bahkan moncong mobil MPV low cost tersebut juga membuat bagian depan Porsche 911 GT3 remuk.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Ivans Motor adalah salah satu perusahaan importir mobil-mobil mewah yang sudah berkiprah di Indonesia selama 20 tahun terakhir. Showroomnya tersebar di Jakarta, baik di kawasan Jakarta Selatan maupun PIK.

Sementara itu, terkait dengan sedikit deskripsi mobil Porsche 911 GT3 tersebut, Ivan’s Motor telah mendeskripsikannya di dalam postingan akun Instagram officialnya. Di mana, mobil asal Jerman tersebut mengenakan eksterior Abu-abu, mesin 4.0L 6 silinder yang disedot secara alami menjamin pengendaraan yang memacu adrenalin.

https://www.instagram.com/p/C4FBzjTBN1l

Kemudian, pada bagian velg, 911 GT3 tersebut menggunakan ukuran 20/21 Inci yang mencolok dalam warna Satin Black, ditonjolkan dengan kaliper Rem Kuning yang berani, dihiasi dengan livery kap Porsche yang mencolok dan livery samping GT3, memberikan pernyataan yang tidak dapat diabaikan.

Masuk ke dalam kokpit, interior berbahan kulit berwarna Hitam dengan warna kontras GT3 Green menawarkan perpaduan adrenalin yang mendebarkan. Masuk ke kursi bucket penuh dengan sabuk pengaman Hijau, roda kemudi sport Satin Black, dan Dial Instrumen Chrono Stopwatch menambah sentuhan kecanggihan pada kokpit sporty.

Sementara itu, Porsche 911 GT3 tersebut menggunakan BOSE® Surround Sound System yang diklaim memberikan tambahan keseruan yang luar biasa bagi penggunanya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Motor Listrik Yamaha EMF Terbaru Diluncurkan, Punya Daya Tempuh 65 Km

Motor listrik Yamaha EMF 2024 resmi diluncurkan, dengan warna spesial terbaru berupa penambahan aksen livery berwarna oranye di beberapa titik.

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

Yamaha meluncurkan motor Nmax Turbo, yang jadi generasi terbaru dari model yang sebelumnya. All New Yamaha Nmax Turbo, punya perubahan tampilan hingga teknologi.

Mobil Listrik Paling Laris Bulan Mei 2024 Terjual 755 Unit

Mobil listrik mulai banyak yang merambah di Indonesia, ada banyak produsen yang berlomba memasarkan produknya. Chery Omoda E5, jadi mobil paling laris selama bulan Mei 2024.

IIMS Surabaya 2024 Sukses dengan Catatan Transaksi Rp 247 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - IIMS Surabaya 2024 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya,...

Rawat Aki Motor Biar Tetap Ngacir, Begini Tipsnya

Aki Motor jadi bagian penting pada kelistrikan kendaraan bermotor yang harus dirawat, sehingga bisa menghidupkan kendaraan melalui starter.

Begini Tampang Motor Gaya Retro Kawasaki W175 Series yang Baru Diluncurkan PT KMI

PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) menghadirkan, model terbaru untuk motor klasik Kawasaki W175 series.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS