BerandaNewsOlahragaVietnam Sindir Skuad Garuda : Kami Main Lawan Timnas Indonesia atau Belanda?

Vietnam Sindir Skuad Garuda : Kami Main Lawan Timnas Indonesia atau Belanda?

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vietnam akan melakoni laga tandang kontra Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia. Menjelang laga, The Golden Star lantas menyindir naturalisasi yang dimiliki skuad Garuda, bahkan mereka menilai seperti bukan melawan skuad Garuda, tapi Belanda.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Vietnam digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada (21/3) mendatang.

Menatap laga tersebut, pelatih Shin Tae-yong kemudian telah resmi memanggil sebanyak 28 pemain, dimana 11 diantaranya merupakan pemain naturalisasi, bahkan empat diantaranya juga baru saja mendapatkan panggilan perdana membela skuad Garuda.

Empat naturaliasi yang baru merapat bersama Timnas Indonesia tersebut yakni Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye dan Ragnar Oratmangeon.

Dengan banyaknya pemain naturalisasi tersebut, pemain Timnas Vietnam Do Duy Manh lantas melontarkan pesan sindiran.

“Dari informasi pers, saya mengetahui bahwa Timnas Indonesia melakukan naturalisasi hingga 11 pemain untuk persiapan pertandingan ini. Mereka juga memiliki banyak pemain yang bermain di luar negeri dengan keahlian bagus,” ungkap Manh, seperti dikutip Holopis.com dari media asal Vietnam, Toui Tre.

“Indonesia selalu menjadi tim yang sulit dilawan dengan gaya bermainnya yang garang dan agresif. Kini ada rombongan yang masuk lagi ke Indonesia secara massal. Terkadang kami saling meledek, karena tidak tahu apakah kami melawan Timnas Indonesia atau Belanda,” tambahnya.

Lanjutnya, Manh kemudian menegaskan bahwa dirinya dan tim tidak takut menghadapi banyaknya naturalisasi Timnas Indonesia.

“Namun kami juga memiliki pemain berkualitas. Kami tidak takut bermain melawan pemain naturalisasi Indonesia. Kekhawatiran tidak ada dalam pikiran pemain Vietnam mana pun,” imbuhnya.

Berikut Ini 11 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

  • Nathan Tjoe-A-On (SC Heerenveen)
  • Elkan Baggott (Bristol Rovers)
  • Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim)
  • Sandy Walsh (KV Mechelen)
  • Justin Hubner (Cerezo Osaka)
  • Thom Haye (SC Heerenveen)
  • Jay Idzes (Venezia FC)
  • Marc Klok (Persib Bandung)
  • Ivar Jenner (Jong Utrecht)
  • Ragnar Oratmangoen (Fortuna Sittard)
  • Rafael Struick (ADO Den Haag).

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :