BerandaNewsOlahragaAll England 2024 : Ginting ke Perempat Final, Apri/Fadia Kandas

All England 2024 : Ginting ke Perempat Final, Apri/Fadia Kandas

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting jadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke perempat final All England 2024, sedangkan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva harus angkat koper dari kejuaraan.

Sebelumnya diketahui, bahwa pertandingan All England Open 2024 Super 1000 tersebut digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Dalam pertandingannya, Anthony Ginting membuka penampilan wakil Indonesia, dimana ia berhadapan dengan salah satu tunggal putra andalan Jepang, yakni Kenta Nishimoto.

Anthony Ginting pun tampil penuh percaya diri, dan sukses mengandaskan perlawanan sengit Kenta Nishimoto dengan straight game langsung 21-18 dan 21-19.

Dengan begitu, Anthony Ginting berhak melangkah ke perempat final All England 2024, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang antara tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark Viktor Axelsen vs Weng Hong Yang dari China.

Sementara itu, torehan positif Anthony Ginting gagal diikuti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri yang harus kalah di 16 besar.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipertemukan dengan ganda putri Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto dan harus melalui laga sengit dengan tiga set langsung.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pun mengalami kekalahan dengan skor 21-14, 10-21 dan 16-21.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan puasa gelar All England 2024 dari sektor ganda putri, sebab Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti jadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tersebut.

Sebagai informasi tambahan, ada pun Indonesia masih memiliki enam wakil lainnya yang akan bertanding di babak 16 besar All England 2024 hari ini.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :