All England 2024 : Ginting ke Perempat Final, Apri/Fadia Kandas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting jadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke perempat final All England 2024, sedangkan pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva harus angkat koper dari kejuaraan.

Sebelumnya diketahui, bahwa pertandingan All England Open 2024 Super 1000 tersebut digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Dalam pertandingannya, Anthony Ginting membuka penampilan wakil Indonesia, dimana ia berhadapan dengan salah satu tunggal putra andalan Jepang, yakni Kenta Nishimoto.

Anthony Ginting pun tampil penuh percaya diri, dan sukses mengandaskan perlawanan sengit Kenta Nishimoto dengan straight game langsung 21-18 dan 21-19.

Dengan begitu, Anthony Ginting berhak melangkah ke perempat final All England 2024, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang antara tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark Viktor Axelsen vs Weng Hong Yang dari China.

Sementara itu, torehan positif Anthony Ginting gagal diikuti Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri yang harus kalah di 16 besar.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dipertemukan dengan ganda putri Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto dan harus melalui laga sengit dengan tiga set langsung.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pun mengalami kekalahan dengan skor 21-14, 10-21 dan 16-21.

Dengan demikian, Indonesia dipastikan puasa gelar All England 2024 dari sektor ganda putri, sebab Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti jadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor tersebut.

Sebagai informasi tambahan, ada pun Indonesia masih memiliki enam wakil lainnya yang akan bertanding di babak 16 besar All England 2024 hari ini.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia vs Australia : Socceroos Waspadai Skuad Garuda

Timnas Australia akan menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Socceroos pun dituntut waspada terhadap skuad Garuda pada laga nanti.

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru