Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

VIRAL : 2 ABG Nyangkut di Atap Rumah Beserta Motornya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video memperlihatkan momen mencengangkan, dimana dua orang anak baru gede alias ABG wanita beserta motor yang dikendarainya nyangkut di atap rumah warga viral di media sosial.

Dikabarkan, insiden yang dapat dibilang di luar nalar tersebut terjadi di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Culamega, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Selasa (12/3), saat keduanya hendak ngabuburit di awal puasa Ramadan 1445 Hijriah.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta_jakarta, terlihat dua orang ABG berkerudung terlihat masih duduk di sepeda motor matic yang terjebak di atap rumah warga, yang hancur usai ditabrak oleh mereka.

Belum diketahui pasti penyebab dari insiden yang tak lazim tersebut. Namun dugaan sementara, sepeda motor yang dikendarai oleh korban yang diketahui merupakan siswi SD tersebut mengalami rem blong.

Hingga pada akhirnya, sepeda motor korban pun hilang kendali dan menabrak atap rumah warga yang posisinya memang terlihat sejajar dengan jalanan.

Berdasarkan informasi yang ada, proses evakuasi kedua ABG yang nyangkut itu berlangsung cukup dramatis. Dimana warga harus membongkar atap, dan memasang beberapa bambu untuk menopang sepeda motor korban.

Beruntung, tak ada luka serius yang dialami korban dalam kejadian ini. Namun terlihat atap rumah warga mengalami kerusakan yang cukup parah akibat hantaman sepeda motor.

Melihat insiden tak biasa itu, netizen pun ramai-ramai memberikan tanggapannya di kolom komentar unggahan video viral tersebut.

“Pake kode cheat mobil terbang pasti ini,” tulis akun @inijanwoo.

“Menuju tak terbatas dan nyungsep ke atap rumah,” tulis akun @sensen25.

“Yg dirumah:anying mamang recingg,” tulis @sndraryptr.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Khoirudin Ainun Najib

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.

VIRAL : Pria Tepuk-tepuk Lantai di Makam Mbah Priok, Eh Dapat Ikan

Jagat maya tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria yang mendapat seekor ikan di area makam Mbah Priok, di Jakarta Utara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru