Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jurgen Klopp Dikaitkan dengan Timnas Jerman, DFB : Gak Ada Kontak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jurgen Klopp kembali masuk pusaran isu dan kini dikaitkan dengan Timnas Jerman. Federasi Sepakbola Jerman (DFB) pun menepis rumor tersebut dan menegaskan bahwa, hingga saat ini tidak ada kontak yang terjalin diantaranya.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Jurgen Klopp memutuskan untuk pergi meninggalkan Liverpool akhir musim nanti.

Sejumlah isu kemudian bermunculan seiring dengan keputusannya tersebut, salah satu yang terbaru yakni Jurgen Klopp dikaitkan dengan Timnas Jerman. Bahkan, ada isu liar yang menyampaikan bahwa Jurgen Klopp akan mulai melatih tim Panser di Piala Eropa 2024 nanti.

Hal tersebut kemudian dibantah langsung oleh Direktur Pelaksana DFB, Andreas Rettig, dimana disebutkan bahwa hingga kini tidak ada komunikasi dengan Klopp.

“Belum ada kontak. Dia ingin memberikan dirinya waktu istirahat,” ungkap Andreas, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya tidak tahu apakah kami harus memberinya tips perjalanan tentang bagaimana menikmati waktu luangnya atau tidak,” tambahnya berkelakar.

“Jurgen Klopp ingin beristirahat dan itu lah mengapa itu tidak menjadi masalah,” ujarnya lagi.

Isu mengenai Jurgen Klopp akan melatih Timnas Jerman sejatinya bukan isu kemarin sore, bahkan sudah dari jauh hari gosip sudah bergulir di muka publik.

Bukan tanpa alasan Timnas Jerman menginginkan jasanya. Jurgen Klopp sudah bersama Liverpool selama sembilan tahun, dan sukses memeanngkan trofi Liga Champions hingga Liga Inggris dan gelar-gelar lainnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru