BerandaNewsOlahragaBayer Leverkusen Gak Bergantung pada Xabi Alonso kok

Bayer Leverkusen Gak Bergantung pada Xabi Alonso kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayer Leverkusen nampaknya sudah siap jika nantinya kehilangan Xabi Alonso. CEO klub, Fernando Carro pun bahkan mengungkapkan bahwa Bayer Leverkusen tidak akan bergantung dengan Xabi Alonso karena timnya memiliki kualitas dan klub akan baik-baik saja.

Sebelumnya diketahui, nama seorang Xabi Alonso begitu harum saat ini. Bagaimana tidak, eks pemain Liverpool hingga Real Madrid itu sukses membawa Bayer Leverkusen bangkit dari zona degradasi, kemudian finis di zona Eropa lalu bersinar di Bundesliga musim ini.

Di Bundesliga musim ini, Bayer Leverkusen di tangan Xabi Alonso sukses melewati 36 pertandingan tanpa kekalahan. Kini, Bayer Leverkusen sendiri mampu duduk di tangga teratas dengan unggul 10 poin dari rival abadinya yaitu Bayern Munchen.

Jika konsisten sampai akhir musim, maka Bayer Leverkusen akan keluar sebagai juara Bundesliga, dan otomatis mengakhiri 11 tahun dominasi Bayern Munchen di Bundesliga.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menariknya lagi, Bayer Leverkusen berkesempatan meraih treble winner, dengan masih bermain di DFB Pokal dan Liga Europa.

Prestas-prestasi itu pun akhirnya membuat Xabi Alonso diincar banyak klub top papan atas. Dua klub yang paling dikaitkan yakni Liverpool dan Bayern Munchen.

Terlebih lagi, Bayern Munchen dan Liverpool akan sama-sama ditinggal pelatihnya musim depan. Namun belum pasti bahwa Xabi Alonso pada akhirnya bakal berlabuh kemana.

Namun, dengan pencapaian tersebut, Bayer Leverkusen jelas akan sebisa mungkin mempertahankan Xabi Alonso.

Tetapi seandainya pergi, CEO Bayer Leverkusen memastikan bahwa klub akan tetap baik-baik saja tanpa Xabi Alonso

“Kami bahagia memilikinya di sini, namun Xabi Alonso hanya lah kepingan puzzle. Bukan berarti klub akan hancur jika dia pergi,” ungkap Carro, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami punya skuad top, staf pelatih, Direktur Olahraga Simon Rolfes, lalu ada juga beberapa pihak yang berjasa atas sukses klub ini, tidak bergantung pada Xabi Alonso,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS