BerandaNewsRagamAntam Keluarkan Emas Tamatik Edisi Idul Fitri 1445 Hijriah

Antam Keluarkan Emas Tamatik Edisi Idul Fitri 1445 Hijriah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Antam,Tbk (Aneka Tambang) menyambut hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, dengan produk emas tematik bertema Gempita Hari Raya. Produk emas tematik Idulfitri ini, didesain sebagai pilihan hadiah yang sempurna untuk keluarga dan kerabat.

“Kehadiran produk emas tematik Idul Fitri tahun 2024/1445 Hijriah merupakan komitmen ANTAM untuk menguatkan posisi Perusahaan sebagaitop of mind brandyang menyediakan produk emas berkualitas dengan standar tinggi yang mampu memberikan nilai tambah investasi bagi pelanggan,” kata oleh masyarakat dan turut mendukung target penjualan perusahaan,” kata Direktur Operasi dan Produksi Antam, Hartono dalam keterangan tertulis, dikutip Holopis.com Senin (11/3).

“Produk emas tematik Idul Fitri dapat menjadi bagian istimewa dalam kehangatan perayaan Idul Fitri yang dirayakan umat muslim di Indonesia. Kami pun berharap kehadiran produk ini juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan turut mendukung target penjualan perusahaan,” sambungnya.

Bagi Sobat Holopis yang tertarik mendapatkan emas tematik ini, Antam menyediakan beberapa kategori. Pertama, emas batangan dengan berat 5 gram. Kedua, Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram.

Penerbit Iklan Google Adsense

Desain kemasan Emas Idul Fitri 2024/1445 Hijriah menciptakan produk yang unik dan istimewa dengan menggabungkan estetika tradisional dan fungsionalitas modern.

Emas Idul Fitri 2024/1445 Hijriah juga dilengkapi melalui fitur keamanan dan estetika yang mencakup Microtext, QR code,Rainbow Effect, dan3D Effect pada permukaan emas. Microtext adalah kode khusus berukuran sangat kecil dengan tingkat akurasi tinggi, menjadikannya sulit untuk dipalsukan.

Rainbow Effect memberikan sentuhan warna khusus pada emas batangan saat terkena pantulan cahaya.QR Code mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi lengkap tentang produk Logam Mulia, serta berbagai informasi seputar ANTAM UBPP Logam Mulia lainnya. Sementara itu, pada Gift Series, terdapat fitur keamanan Invisble Ink dan QR Code.

ANTAM mengimbau seluruh pelanggan untuk senantiasa berhati-hati dalam melakukan transaksi logam mulia dan tidak mudah tergiur dengan harga maupun skema transaksi yang tidak wajar.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tiga Kabupaten di Sulawesi Tenggara Terendam Banjir

Ribuan warga yang tersebar di tiga Kabupaten Provinsi Sulawesi Tenggara terdampak bencana banjir.

Empat Kecamatan di Kabupaten Buru Terdampak Banjir

Bencana banjir yang disebabkan tingginya intensitas hujan melanda sejumlah Kecamatan yang ada di Kabupaten Buru, Provinsi Maluku.

Ratusan Rumah Warga di Kabupaten Seluma Terendam Banjir

Bencana banjir merendam pemukiman warga yang ada di Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu.

Kementerian PPPA Akan Kawal Pengusutan Kasus Kasus Perundungan di Pesantren

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) menyayangkan dan mengutuk keras terjadinya kasus kekerasan di lingkup pondok pesantren hingga menyebabkan...

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS