BerandaTeknoGadgetSpesifikasi Vivo Pad 3 Pro Bocor!

Spesifikasi Vivo Pad 3 Pro Bocor!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Spesifikasi Vivo Pad 3 Pro, salah satu dari lini dari Vivo Pad 3 series yang saat ini dikabarkan tengah dikembangkan oleh Vivo untuk meramaikan pasar tablet kelas flagship beredar ke publik.

Bocoran terkait spesifikasi Vivo Pad 3 Pro tersebut datang dari postingan milik seorang leaker ternama di Weibo, yakni Digital Chat Station.

Berdasarkan informasi yang dibagikan leaker tersebut, tablet vivo Pad 3 Pro akan dibekali dengan SoC MediaTek Dimensity 9300 sebagai dapur pacunya. Ini membuat Vivo Pad 3 Pro menjadi tablet pertama di dunia yang menggunakan SoC tersebut.

SOC tersebut semakin lengkap dengan dukungan RAM yang memiliki kapasitas jumbo, yakni sebesar 16 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 512 GB.

Penerbit Iklan Google Adsense

kemudian di sektor layar, Vivo Pad 3 Pro memiliki ukuran layar yang terbilang lebar, yakni 12.95 inci dengan resolusi 3096 x 2064 pixel dan refresh rate 144 Hz.

Untuk baterainya pun dapat dikatakan badak, dengan kapasitasnya yang mencapai 11.500 mAh, yang turut dilengkapi dengan dukungan teknologi fast charging atau pengisian cepat berdaya 80 Watt.

Sementara untuk kameranya, terdapat kamera selfie beresolusi 8 MP dan kamera utama 13 MP. Resolusi kamera ini memang terbilang rendah, namun untuk kelas tablet, resolusi kamera tersebut masih bisa dibilang cukup.

Kabarnya, tablet flagship dari Vivo ini akan dirilis untuk pasar China pada akhir bulan Maret mendatang, bersamaan dengan perilisan smartphone foldable terbaru dari vivo, yakni vivo X Fold 3.

Kemungkinan, tablet ini hanya akan dijual secara eksklusif untuk pasar Tiongkok saja, mengingat pendahulunya juga hanya dijual eksklusif untuk pasar Tiongkok.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS