BerandaNewsRagamPenumpang KA Bukit Serelo dan Sindang Marga Bisa Refund Tiket

Penumpang KA Bukit Serelo dan Sindang Marga Bisa Refund Tiket

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Humas Daerah PT KAI Divre III Palembang, Aida Suryanti menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggannya karena tidak bisa melanjutkan perjalanan dengan KA Bukit Serelo hari ini.

Pasalnya, saat ini sedang ada gangguan di jalur kereta tepatnya di sekitar proyek pekerjaan fly over Bantaian karena girder mereka jatuh dan sempat menimpa KA Babaranjang 3051F pada hari Kamis (7/3) siang kemarin.

“KAI Divre III Palembang menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan KAI atas ketidaknyamanan ini,” kata Aida dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (8/3).

Untuk para calon penumpang KA Bukit Serelo yang sudah terlanjur membeli tiket, pihak PT KAI mempersilakan untuk melakukan refund 100% di luar biaya administrasi maupun administrasi pemesanan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pengambilan pengembalian buata tiket bisa dilakukan secara offline di Stasiun Kertapati, Prabumulih, Muara Enim, Lahat ataupun di Lubuklinggau.

Selain secara offline, proses refund biaya tiket juga bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Access by KAI maksimal 3 jam sebelum jadwal pemberangkatan yang seharusnya dilakukan. Kemudian dana pengembalian biaya tiket akan ditransferkan maksimal 1×24 jam.

Opsi lainnya adalah melalui call centre WhatsApp ke 0811-1211-1121 dengan akun WhatsApp verified alias centang hijau, atau melalui media sosial KAI 121.

Sementara itu, untuk jadwal perjalanan KA Sindang Marga belum bisa dipastikan apakah bisa diberangkatkan sesuai dengan jadwal hari ini atau tidak. Sebab, sampai dengan pagi ini, proses normalisasi jalur kereta masih dilakukan.

“Sampai pagi ini, jalur KA masih dalam proses normalisasi. Evakuasi sarana dan material girder masih berlangsung di lokasi kejadian sehingga belum dapat dilintasi KA,” ujarnya.

Oleh sebab itu, jika calon penumpang KA Sindang Marga yang telah merencanakan perjalanan hari ini juga dapat melakukan refund pembelian tiket mereka.

“Informasi lebih lanjut terkait kejadian ini akan kami sampaikan pada kesempatan selanjutnya,” pungkas Aida.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.

Puslabfor Masih Menyelidiki Kebakaran Revo Mall Bekasi

Bekasi,Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyebutkan bahwa penyebab kebakaran Revo Mall yang terjadi pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu belum diketahui,Untung juga menyebut...

Heru Akan Pasang Kembali Papan Plang Jakhabitat Yang Hilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Papan plang Jakhabitat era Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Rusunami Cilangkap, Jakarta Timur hilang. Hilangnya papan tersebut sempat diunggah...

Pj. Gubernur Heru Tinjau Sembako Murah di Bintaro

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meninjau kegiatan sembako murah di Bintaro, (5/7). Didampingi Kepala Biro Kerja Sama Daerah...

Lakalantas : Mantan Anggota DPRD Fraksi PKS Meninggal Tabrakan dengan Polisi

HOLOPIS.COM, MAGETAN - Kecelakaan lalu lintas sama-sama pengendara sepeda motor hingga berakibat fatal terjadi di Magetan, Jawa Timur, (5/7). Sepeda motor yang satu dikemudikan...

Guru Besar IPB Yakin Program Makan bergizi Prabowo Bisa Berjalan Mulus

Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB), Rachmat Pambudy meyakini program makan bergizi yang bakal terlaksana pada pemerintahan presiden terpilih, Prabowo Subianto dapat berjalan mulus.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS