BerandaNewsHiburanWulan Guritno Cabut Gugatan, Sabda Ahessa Sudah Bayar Utang

Wulan Guritno Cabut Gugatan, Sabda Ahessa Sudah Bayar Utang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian antara sepasang mantan kekasih, Wulan Guritno dan Sabda Aheesa akhirnya sudah menemui pintu akhir. Sabda dikabarkan sudah mengembalikan uang yang ia pinjam dari Wulan.

Kabar ini dikonfirmasi oleh kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Kasus ini sudah selesai. Kami mewakili mbak Wulan sudah mencabut gugatan dari Pengadilan,” kata Ficky, dikutip Holopis.com, Kamis (7/3).

Lebih lanjut, Ficky menjelaskan bahwa gugatan dicabut karena Sabda sudah membayar utangnya. Sehingga Wulan pun meminya agar laporan dicabut.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sudah dibayar uang yang sudah disepakati, jadi mbak Wulan meminta cabut laporan,” katanya.

Tidak Dibayar Penuh oleh Sabda Aheesa

Meski demikian, Ficky mengatakan Sabda tidak membayar hutangnya secara penuh.

Seperti diketahui, jumlah utang Sabda kepada Wulan adalah sebesar Rp396 juta. Ficky mengatakan bahwa mantan sepasang kekasih itu sudah memiliki perjanjian terkait nominal yang dibayarkan Sabda.

“Setelah adanya kesepakatan lain, jadi dibayar tidak sesuai gugatan,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Sabda Ahessa tidak mengakui bahwa ia memiliki utang dengan mantan kekasihnya.

Melalui kuasa hukumnya, Sabda mengaku bahwa itu bukanlah uang utang, melainkam uang bersama saat masih menjalin kasih dengan Wulan Guritno.

“Berdasarkan fakta yang kami temukan dan dokumen yang kami baca, memang klien kami tidak berutang kepada ibu Wulan Guritno,” kata kuasa hukum Sabda Ahessa, Aditya Anggriady

Tak hanya itu, pihak Sabda juga mengaku memiliki bukti-bukti klaim tersebut.

“Kami memiliki dokumen bukti fakta-fakta dana kesepakatan tersebut. Semua atau dana-dana talangan tersebut sebenarnya bukan dana talangan, tapi dana yang disepakati bersama untuk keperluan bersama juga,” kata Aditya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS