Tanggal Rillis Live Action Anime Itoshi Iwaaki Parastye

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para penggemar anime series Korea, Itoshi Iwaaki Parastye. Kini telah rilis live action anime tersebut, dan siap tayang pada tanggal 5 April 2024 mendatang.

“Adaptasi Live Action Series Korea dari manga Legendaris Itoshi Iwaaki Parastye mulai tayang 5 April 2024,” tulis keterangan di Instagram @anime.onsen, seperti dikutip Holopis.com.

Selain itu, live action anime ini juga disutradarai oleh orang yang juga menulis naskah film Zombie, yaitu Train To Busan tahun 2016, dan juga penulis naskah Peninsula tahun 2020.

“Adaptasi ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho, sutradara sekaligus penulis naskah film Train To Busan (2016) dan Peninsula (2020),” tulis caption.

Selain itu, sutradara tersebut juga merupakan penulis 3 manga terkenal, yaitu Drama Save Me 2 tahun 2019, dan Hellbound tahun 2021, serta yang terakhir The King of Pigs pada tahun 2022.

“Yeon Sang Ho juga merupakan penulis buku atau manga dari drama Save Me 2 (2019), Hellbound (2021), serta The King of Pigs (2022),” tambah caption.

Tak hanya itu, Yeon Sang Ho juga telah banyak menulis naskah drama seperti, drama The Curse tahun 2020, dan drama Monstrous tahun 2022.

Buat sobat Holopis yang sudah penasaran, berikut sedikit sinopsis yang telah ada dari cerita animenya sendiri :

Adaptasi ini akan berfokus pada beberapa tokoh diantaranya, Jung Su-In (Jeon So-Nee) yang ingin diambil alih oleh parasit, namun parasit tersebut gagal mengambil alih otaknya.

Jung Su-In dan parasit akhirnya mulai hidup bersama. Lalu, Seol Gang-Woo (Koo Gyo-Hwan) ingin mengejar parasit untuk menemukan adik perempuannya yang hilang.

Sedangkan, Choi Joon-Kyung (Lee Jung-Hyun) adalah kepala gugus tugas parasit. Dia kehilangan suaminya karena parasit dan tujuan hidupnya adalah memberantas parasit tersebut.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, yang ingin menonton anime tersebut, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Review Film : ‘The Idea Of You’ Kisah Cinta Single Mom dan Anggota Boyband Populer

Bagi Sobat Holopis pencinta film romantis, jangan sampai ketinggalan film yang dibintangi oleh Anne Hathaway dan Nicholas Galitzine yang lagi banyak diperbincangkan oleh para pencinta film.

Link Nonton Bridgerton Season 3, Kisah Cinta Colin dan Penelope yang Bikin Gemas

Bridgerton Season 3 akhirnya sudah bisa ditonton di layanan streaming Netflix pada hari ini, Kamis (16/5). Serial ini melanjutkan perjalanan cinta bersaudara Bridgerton.

Anime Terminator Zero Tayang Perdana Akhir Agustus di Netflix

Netflix baru saja mengumumkan bahwa anime Terminator Zero karya Skydance Animation dan Production I.G, akan tayang perdana di seluruh dunia pada tanggal 29 Agustus mendatang

Ikuti Jejak Genshin Impact, Garena Free Fire akan Diadaptasi Jadi Anime

Game mobile battle royale populer, Garena Free Fire, dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah film anime.

Fix! Anime HAIKYU!! The Dumpster Battle Bakal Tayang Bulan Ini di Indonesia

Jaringan bioskop Indonesia CGV Cinemas mengumumkan bahwa Medialink akan menayangkan film HAIKYU!! The Dumpster Battle, film pertama dalam dua bagian Haikyu!! di Indonesia pada tanggal 29 Mei.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.