BerandaOtoteknoTeknoCustom Emblem dan Build Joy, Meta Tersakit di Mobile Legends Saat Ini!

Custom Emblem dan Build Joy, Meta Tersakit di Mobile Legends Saat Ini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero assassin satu ini, yaitu Joy. Hero ini merupakan salah satu assassin terkuat saat ini, Joy diberkati skill yang hebat sehingga sulit dikalahkan.

Namun, salah satu penyebabnya adalah custom emblem dan juga build yang dipakainya, sehingga memberikan damage yang sangat luar biasa dalam permainan.

Buat sobat Holopis yang sudah penasaran dengan Custom Emblem dan Build Hero Joy ini, berikut Costum dan Build Joy tersakit di meta Mobile Legends sekarang :

Pada custom emblem yang cocok untuk Hero Joy saat ini adalah, custom Emblem Mage. Meskipun Joy merupakan Hero assassin saat ini, namun skill Joy kebanyakan menggunakan magic damage.

Penerbit Iklan Google Adsense

Oleh karena itu, disarankan untuk memakai custom emblem mage. Setelah itu dalam settingan emblem tersebut, terdapat beberapa yang harus digunakan sehingga memberikan kontribusi yang cocok untuk Hero ini.

Diantaranya, pada urutan pertama kalian bisa isi dengan Adaptif damage yaitu Thrill, ini akan memberikan adaptive damage sebesar 16 adaptive attack.

Selanjutnya pada urutan kedua, sobat Holopis dapat menggunakan yang mengurangi harga equipment alias diskon, bernama Bargain Hunter. Dengan menggunakan ini, equipment dapat dibeli 95persen dari harga aslinya.

Dan yang terakhir, nah sobat Holopis bisa gunakan, Lethal Ignition. Ini akan dapat memberikan damage tambahan multi hit, sehingga memberikan damage lebih besar dari 7 persen max HP Hero lawan sebanyak 3 kali dalam 5 detik.

Selain itu, akan membakar target sebesar 162 sampai 750 adaptive damage tambahan, dan berskala dengan level.

Di sisi lain, supaya Hero ini lebih sakit, terdapat beberapa item yang harus dikombinasikan dalam permainan.

Pada item pertama yang harus dibeli adalah item yang bernama Genius Wend, item akan memberikan tambahan atribut 75 Magic Power dan tambahan 5 persen Movement speed (SPD).

Ada pun atribut unik tambahan 10 Magical penetrasi (PEN). Selain itu, item ini memiliki Pasif unik dari Genius Wand adalah mampu mengurangi Magic Defense lawan jika serangan berhasil mengenainya, bisa di-stack sampai 3 kali.

Kemudian sobat Holopis dapat membeli sepatu penetrasi yaitu, Arcane Boots. Arcane Boots dapat melengkapi atribut dan menambahkan 40 Movement SPD serta tambahan 10 Magical PEN.

Item berikutnya adalah Holy Crystal. Masih dari item magic, kali ini ada item yang mampu menambahkan +100 Magic Power. Sedangkan pasif uniknya, Holy Crystal akan membuat hero yang memakainya, mendapat Magic Power tambahan 21 sampai 36 persen.

Setelah itu, sobat Holopis langsung membeli item yang tersakiti, yaitu Blood Wings. Biasanya item ini dibeli di akhir, namun kali ini biar Joy menjadi sakit dan kuat, item ini harus dibeli di urutan empat.

Item ini memiliki tambahan 175 magic power, dan tambahan darah alias HP sebesar 500 HP. Lalu, pasis item ini adalah memperoleh Shield yang setara dengan 200 persen magic power.

Ketika Shield hilang, Shield akan pulih kembali dalam 20 detik setelah terkena damage. Kemudian, pasif item ini juga dapat meningkatkan movement speed sebesar 30 selama Shield aktif.

Setelah membeli item tersebut, item yang harus dibeli selanjutnya adalah Winter Truncheon. Item ini akan memberikan tambahan 60 magic power, dan tambahan 25 physical defense, serta tambahan 400, darah atau HP.

Manfaat item ini adalah menjadi tidak dapat di hit, namun tidak dapat bergerak juga alias nama lainnya adalah Freeze. Item tersebut kebal terhadap damage dan efek crowd control selama 2 sampai 3 detik. Namun, item ini memiliki Cooldown 100 detik.

Kemudian, item terakhir yang harus dibeli adalah Divine Glave. item ini dilengkapi dengan atribut tambahan sebesar 65 Magic Power, dan juga terdapat atribut unik pada item ini yaitu memberikan tambahan 35 persen Magical PEN.

Pasif unik dari item ini adalah saat menyerang lawan kita sebagai pengguna item ini akan memperoleh 0.1 persen Magical PEN, serta tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki lawan maksimal dari pasif ini adalah 20 persen.

Nah, itu adalah custom Emblem serta build untuk Hero Joy saat ini yang sakit di meta sekarang dalam Mobile Legends Bang-Bang (MLBB).

Buat sobat Holopis yang sudah penasaran, silahkan mencoba custom Emblem dan Build untuk Hero Joy tersebut dalam permainan.

Sekedar diketahui untuk sobat Holopis, custom emblem dan build ini dapat berubah dan tergantung kesukaan pemain lain. semoga menang dalam permainan!

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Besok, Hacker PDNS Bakal Berikan Kunci Ransomware Gratis!

Gang hacker yang menamakan diri mereka sebagai Brain Chiper, dikabarkan bakal memberikan kunci ransomware yang menyerang PDNS (Pusat Data Nasional Sementara) Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS