BerandaKesehatanSex EducationPosisi Cinderella Menunggang Kuda, Dijamin Bikin Pasangan Seperti Melayang di Udara

Posisi Cinderella Menunggang Kuda, Dijamin Bikin Pasangan Seperti Melayang di Udara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Untuk anda yang kehanisan posisi bercinta, nama posisi Cinderella menunggang kuda mungkin bisa menjadi pilihan gaya bercinta yang baru bersama pasangan.

Gaya Cinderella menunggang kuda ini konon dijamin bisa memuaskan hasrat seksual anda bersama pasangan sehingga menyebabkan klimaks yang maksimal.

IKLANIN AJA

Posisi Cinderella menunggang kuda ini menurut pakar seks dokter Boyke pun menjelaskan, bahwa posisi ini terbilang menjadi posisi favorit pasangan saat bercinta.

“Cinderella menungguang kuda itu posisinya wanita di atas menghadap ke depan dan pria di bawah,” kata Boyke dalam sebuah tayangan Youtube seperti dikutip Holopis.com, Senin (4/3).

Gaya tersebut menurut Boyke, memudahkan wanita mendapatkan kepuasan karena titik sensitifnya ikut tersentuh karena dia lebih banyak aktif bergerak.

Dokter Boyke juga mengatakan bahwa posisi tersebut juga bisa dilakukan untuk wanita hamil. “Posisi ini miring enak, nungging monggo,” imbuhnya.

Sementara itu, ia menambahkan durasi yang pas dalam bermain cinta, mulai pemanasan hingga mencapai puncak cukup 30 menit saja. Menurut Boyke, durasi begituan yang lama juga tidak menyenangkan bagi pasangan.

“Dibutuhkan kurang lebih 15 sampai 30 menit saja,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Posisi Seks Gajah Duduk,

Bagi pasangan yang mencari pengalaman seksual yang mendebarkan dan membangkitkan gairah, posisi seks gajah terbang bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dieksplorasi.

Bukan Cuma soal Hasrat, Begini Manfaat Masturbasi untuk Kesehatan Mental

Tahukah kamu bahwa di balik stigma negatif tentang masturbasi, ternyata menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan mental?

5 Posisi Seks Ini Manjur untuk yang Kepingin Anak Perempuan

Menentukan jenis kelamin anak bisa menjadi keinginan tersendiri bagi banyak pasangan. Meskipun tidak ada metode yang sepenuhnya dapat menjamin hasilnya, beberapa teori dan praktik telah diajukan untuk meningkatkan kemungkinan memiliki anak perempuan.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
[wpcode id="333643"]

HOLOPIS FEEDS