BerandaHiburanGosipNgambek Karena Difitnah, Jonathan Frizzy Laporkan Haters ke Polisi

Ngambek Karena Difitnah, Jonathan Frizzy Laporkan Haters ke Polisi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pesinetron Indonesia, Jonathan Frizzy melaporkan sebuah akun haters ke Polda Metro Jaya setelah dirinya tidak terima difitnah dan ada komentar kasar di akun tempat ia bekerja.

Pria yang lebih akrab dipanggil Ijonk ini mengatakan bahwa hinaan itu sudah tak lagi hanya dalam ranah pribadi, namun sudah mengganggu ke ranah pekerjaan. Karena itulah ia langsung melaporkan akun tersebut ke polisi.

“Lagi buat LP buat ada satu orang yang berkoemntar jelek di instagram pekerjaan aku. Kata-katanya kasar, kata-katanya dan memfitnah, dan menjelek-jelekkan di IG kerja,” kata Jonathan, dikutip Holopis.com, Senin (4/3).

Ia pun tak mau membeberkan siapa nama akun itu karena menghindari pemilik akun malah kabur sebelum proses hukum benar-benar berjalan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun, ia merasa harus melaporkan akun tersebut karena produser hingga casting director nya sudah merasa sangat terganggu.

“Sekarang karena produser aku sama casting director aku udah bertanya langsung, tolong diurus karena ini tidak benar. Ngapain ranah pribadi dibawa-bawa dan dijelek-jelekkan sampai ganggu pekerjaan,” katanya.

Ijonk pun mengatakan bahwa produsernya sudah memberikan dukungan agar kasus ini diangkat ke jalur hukum. Laporan Jonathan tersebut pun sudah terdaftar dalam nomor laporan LP/B/1254/III2024/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Reaksi Netizen

Meskipun Jonathan Frizzy tidak menjelaskan secara langsung komentar apa yang membuatnya terganggu, namun netizen tampak ramai berasumsi dan meninggalkan beberapa komentar nyinyir.

“Kujandakan istriku demi mengejar janda,” kata @fancy_flower_in_frame.

“Wkwkwk himpunan bapak-bapak pecinta janda, menjandakan istri sendiri,” kata @windatania.

“Efek nggak ada kerjaan, makanya gampang banget ngehate orang yang nggak dikenal, ntar kalau keciduk paling cuma minta maaf,” kata @itsryfra.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS