Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Tips Jitu Kontrol Ejakulasi Biar Gak Cepat Croot…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klimaks yang terjadi lebih cepat atau yang sering disebut ejakulasi dini merupakan hal yang paling menyebalkan bagi sebagian besar pria dalam hal berhubungan seks.

Pasalnya, pria yang menghadapi masalah ejakulasi dini akan kesulitan untuk menikmati hubungan seksual secara optimal.

Selain itu, kondisi ini juga membuat keharmonisan dengan pasangan menjadi terganggu. Sebab sebagian besar wanita menbutuhkan durasi bercinta yang panjang untuk mencapai orgasme maksimal.

Bagi kalian para lelaki yang mengalami ejakulasi dini jangan cemas dulu, karena terdapat sejumlah trik yang dapat kalian terapkan untuk mengontrol ejakulasi.

Berikut ini beberapa trik yang bisa dilakukan pria dalam mengontrol ejakulasi agar tahan lama saat berhubungan seksual.

1. Teknik top-squeeze

Teknik top-squeeze ini bisa menjadi cara untuk mengatasi ejakulasi dini. Untuk langkah pertamanya adalah dengan menghentikan semua aktivitas seksual dan menarik penis saat merasa akan mencapai klimaks.

Setelah berhenti sejenak, kalian atau pasanganmu bisa menerapkan teknik top-squeeze, dengan menekan bagian ujung penis, tepat di titik pertemuan antara batang dan kepala penis, sehingga kamu bisa mengontrol respons ejakulasi.

Setelahnya, kamu bisa melanjutkan aktivitas seks den mengulangi teknik ini sebanyak yang kamu butuhkan untuk meningkatkan kepuasan dengan pasangan.

2. Teknik edging

Teknik ini juga dikenal sebagai teknik start-stop, merupakan metode yang efektif untuk mengontrol ejakulasi dan meningkatkan performa aktivitas seksual.

Langkah pertama dalam melakukan teknik ini adalah memulai aktivitas seksual dengan merangsang penis hingga sesaat sebelum orgasme, lalu menghentikan rangsangan tepat saat kamu mendekati klimaks.

Saat mencapai ambang ejakulasi, hentikan segala jenis gesekan atau dorongan, dan mundurlah perlahan untuk memberikan waktu pada tubuh untuk meredakan sensasi tersebut.

Setelah sensasi klimaks mereda, kamu bisa melanjutkan aktivitas seksual dan mengulangi proses ini sesuai dengan yang kamu butuhkan untuk durasi bercinta yang maksimal.

3. Prolonged foreplay

Klimaks yang terjadi bersama dan pada saat yang tepat bisa meningkatkan kepuasan dalam berhubungan seksual. Salah satu metode yang bisa membantu mencapainya adalah dengan menerapkan prolonged foreplay.

Daripada kamu terburu-buru untuk mencapai orgasme atau menekan pasanganmu untuk mempercepat proses tersebut, lebih baik kamu memberikan waktu yang cukup untuk foreplay atau pemanasan sebelum penetrasi.

Dalam prolonged foreplay, fokuslah saling memanjakan satu sama lain tanpa terburu-buru menuju hubungan seks penetrasi. Pastikan bahwa kamu dan pasanganmu siap secara fisik dan emosional sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya.

4. Memakai Kondom

Memakai alat kontrasepsi kondom menjadi cara yang bisa kalian terapkan untuk melawan ejakulasi dini dalam berhubungan intim. Sebab penggunaan kondom mengurangi sensitivitas penis, sehingga akan menunda ejakulasi dini.

Bahkan beberapa jenis kondom khusus, dilengkapi dengan bahan pemati rasa, seperti benzocaine atau lidocaine yang memberikan efek kebas atau mati rasa sementara pada penis, sehingga sensitivitas pada penis akan berkurang.

5. Masturbasi Sebelum Bercinta

Beberapa pria melaporkan, bahwa mereka mampu menunda ejakulasi ketika mereka melakukan masturbasi sesaat sebelum berhubungan seks, paling tidak satu jam.

Namun, penting untuk diingat bahwa perlu beberapa percobaan untuk menemukan berapa lama jeda yang dibutuhkan antara masturbasi dan hubungan seks. Sebab banyak kasus pria akan kesulitan ereksi setelah melakukan masturbasi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru