BerandaNewsOlahragaJadwal German Open 2024 Hari Ini : Indonesia Sisakan Rehan/Lisa

Jadwal German Open 2024 Hari Ini : Indonesia Sisakan Rehan/Lisa

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – German Open 2024 masih akan bergulir, kali ini telah memasuki babak perempat final. Indonesia pun hanya menyisakan satu wakil saja, yakni atas nama Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Perlu diketahui, German Open 2024 Super 300 ini berlangsung di Westenergie Sporthalle, Mulheim An Der Ruhr, Jerman.

Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mampu melangkah ke babak perempat final German Open 2024 usai tampil ciamik di babak 16 besar kemarin.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses mengandaskan perlawanan wakil Australia, Kenneth Zhe Hooi Choo/Gronya Somerville asal Australia, dengan skor 21-14 dan 21-11.

Meski begitu, kegemilangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tak mampu diikuti satu wakil Indonesia lainnya yang juga bermain di babak 16 besar kemarin.

Ada pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dimana mereka takluk atas wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skot 17-21 dan 19-21.

Dengan demikian, pada babak perempat final nanti, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi wakil Malaysia lainnya yaitu Goh Soon Huat/Lai Shevon Jamie.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di babak perempat final German Open 2024 :

Jadwal German Open 2024 Hari Ini

Jumat (1/3)

Court 2 (Match 1 Dimulai Pukul 21.05 WIB)

  • Match TBA/XD : Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (7) vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie (Malaysia/4).

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Jadwal Live Timnas U-23 Indonesia vs Australia Malam Ini

Timnas U-23 Indonesia akan tanding melawan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 malam ini, berikut jadwal live tersedia selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :