Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anaknya Digugat Wulan Guritno Karena Hutang, Ibu Sabda Bahas Peminta Padahal Tak Fakir

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wulan Guritno belum lama ini menggugat mantan kekasihnya, Sabda Ahessa karena belum juga mengembalikan uang senilai Rp396.150.000 yang ia pinjam untuk merenovasi rumah. Menanggapi hal tersebut, Ibu Sabda, Shanty, baru saja mengunggah kalimat yang membuat netizen salah fokus.

Ia mengunggah kata-kata mutiara, yang sebagian kalimat diduga sedikit mirip dengan situasi yang saat ini sedang dialami oleh anaknya.

“Barang siapa meminta-minta padahal dirinya tidaklah fakir, maka ia seakan-akan memakan bara api,” tulis Shanty dalam unggahan Instagramnya @shantywsh, dikutip Holopis.com, Jum’at (1/3).

Tak hanya itu, netizen juga tampak memenuhi kolom komentar Shanty dan mengungkit soal masalah yang menyandung anaknya saat ini.

Banyak yang menanyakan apakah Shanty tahu bahwa anaknya diduga punya hutang ratusan juta kepada Wulan Guritno yang hingga saat ini belum juga dibayarkan.

“Tante, anak tante digugat ama Wulan Guritno tante udah tahu? Gara-gara piutang ratusan juga buat renov rumah nih tante,” kata @niarosanti.

“Utang nggak bisa dibayar pake quotes, bayar utang anak lu,” kata @csaf31.

“Anaknya mokondo morotin cewek, gimana sih didikan emaknya,” kata @nanadcpp.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Wulan Guritno mantap melaporkan mantan kekasihnya yang tak juga mengembalikan uang ratusan juta yang sudah ia janjikan akan kembalikan.

Kuasa Hukum Wulan, Ficky Fernando menjelaskan apa alasan kiliennya sampai tak masalah menuntut mantan kekasihnya sendiri.

“Sejak pertengahan 2023 kita coba tagih sampai dengan kemarin awal tahun, nggak ada kejelasan soal penyelesaiannya,” jelas Ficky, saat itu dikutip Holopis.com.

Selain itu, Wulan Guritno dan Sabdaa Ahessa diketahui tak punya perjanjian tertulis terkait uang pinjaman itu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru