Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Spoiler Terbaru One Piece Chapter 1109 : Saturn Panggil Goroseil ke Egghead

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para nakama yang sudah menantikan kelanjutan anime One Piece dari chapter 1108 sebelumnya, kini telah ada spoiler terbarunya yakni chapter 1109. Pada chapter tersebut, nakama akan diperlihatkan Saturn memanggil para Gorosei untuk datang ke Egghead.

Berikut bocoran terbaru dari chapter tersebut yang ditinjau Holopis.com dari Instagram @one.piece.id. Bagi sobat Holopis yang tidak ingin terkontaminasi atau tidak suka spoiler disarankan untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini.

Di akhir chapter sebelumnya, nakama sempat diperlihatkan Dr. Vegapunk ingin menyampaikan pesannya yang ditujukan untuk seluruh dunia. Pada chapter ini kita akan ditampilkan pesan tersebut yang dikirimkan kepada dunia.

Chapter dimulai dengan rekaman pesan tersebut, yang telah disiarkan oleh Vegapunk untuk seluruh dunia. Vegapunk memberitahu orang-orang bahwa mereka memiliki waktu beberapa menit, untuk mempersiapkan video Den Den Mushi untuk melihat pesan tersebut.

Nakama akan melihat orang-orang dari seluruh dunia yang telah siap untuk melihat pesan itu, diantaranya Morgans, Vivi, dan juga Wapol.

Kemudian, Gorosei pada panik dan bertanya-tanya dari mana pesan itu disiarkan. Di sisi lain, di Egghead, Laksamana Kizaru terus menyerang Bakka Senchou kita, Monkey D. Luffy, dengan berbagai cara. Namun, Luffy selalu menghindarinya dengan mudah.

Lalu, Luffy pun menyerang balik dengan mengeluarkan tekhnik terbarunya, yang bernama ‘Down Cymbols’. Sehingga Kizaru terluka kembali olehnya, akan tetapi Saturn tidak terluka.

Topi Jerami alias Luffy bertanya-tanya, kenapa Saturn tidak menerima damage dari serangannya. Ia pun kembali menghajar Saturn dan Kizaru lalu melemparnya, namun Saturn tetap tidak menerima damage dan kembali melawan Luffy.

Di akhir chapter, tampaknya Saturn memanggil seluruh Gorosei untuk datang ke Egghead.

Wow! Sugoi, sekedar diketahui untuk sobat Holopis, bahwa pada minggu depan nanti tidak muncul chapter terbarunya alias libur sementara.

“Minggu depan libur,” tulis dalam gambar di akhir spoiler.

Bagi sobat Holopis yang belum mengikuti rangkaian cerita Arc di One Piece, dapat menontonnya terlebih dahulu secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Adapun yang ingin membaca manganya, bisa membacanya juga secara gratis melalui aplikasi Manga Plus atau Fiz Media.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru