Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Kenalan dengan si Cantik Maria Zhang, Pemeran Suki yang Lagi Trending

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Netizen Indonesia saat ini sedang ramai membicarakan pemeran Suki di serial Avatar: The Last Airbender yang tayang di layanan streaming Netflix. Hal tersebut karena banyak netizen yang langsung jatuh cinta dengan karakter petarung pulau Kyoshi dalam salah satu adegan.

Saat momen Suki membersihkan dandanan nyentrik ala petarungnya, netizen langsung terkejut dengan wajah cantik Maria Zhang.

Warganet langsung kepo dengan biodata dan juga kehidupan pribadi Maria. Berikut biodata Maria Zhang yang sudah dirangkum Holopis.com.

  • Nama: Maria Zhang
  • Tanggal Lahir: 8 Agustus 1999
  • Tempat Lahir: Krakow, Polandia,
  • Pekerjaan: Aktris

Kehidupan Pribadi

Maria Zhang lahir di negara Polandia. Ayahnya adalah pria keturunan China dan ibunya adalah seorang warga negara Polandia. Saat Maria masih berusia satu tahun, ia dan orang tuanya pindah ke Beijing di mana ia tumbuh dewasa.

Tetapi masa kecilnya juga sering dihabiskan di wilayah terpencil di Polandia. Karena berasal dari keluarga campuran, Maria bisa menguasai tiga Bahasa sekaligus, yaitu China, Polandia, dan Inggris.

Lalu saat ia berada di Polandia ketika berusia 12 tahun, Maria Zhang dan saudara perempuannya melihat iklan di koran tentang casting teater. Ia pun pindah ke Southern California untuk menghadiri USC.

Perjalanan Karir

Maria Zhang pertama kali memamerkan kemampuan aktingnya lewat film pendek berjudul All I Ever Wanted di tahun 2021 Kemudian di tahun yang sama, Maria berhasil mendapatkan peran sebagai syuting di proyek Avatar: The Last Airbender, yang kemudian ditayangkan pada tahun 2024.

Sobat Holopis, siapa lagi nih yang naksir dengan Maria Zhang saat nonton Avatar?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.

Profil Anindya Bakrie, Ketua Umum Kadin Indonesia Baru

Anindya Bakrie telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, menggantikan Arsjad Rasjid.

Profil Ariel Tatum: Biodata, Karier, dan Kehidupan Sang Artis Multitalenta

Dengan kecantikan yang menawan dan kemampuan akting yang luar biasa, Ariel berhasil menjadi salah satu figur publik yang paling dikenal di Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru