BerandaNewsHiburanYudha Arfandi Sempat Browsing Cara Akses CCTV Sebelum Bawa Dante Berenang

Yudha Arfandi Sempat Browsing Cara Akses CCTV Sebelum Bawa Dante Berenang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian hari ini menyelenggarakan rekonstruksi ulang adegan kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante yang meninggal dunia karena tenggelam di kolam berenang yang terletak di Wilayah Jakarta Timur.

Beberapa fakta dan detail kasus ini pun cukup mencengangkan masyarakat Indonesia. Ditambah lagi, polisi mengatakan bahwa tersangka Yudha Arfandi atau YA yang merupakan kekasih Tamara, ternyata sempat browsing informasi terkait bagaimana caranya mengakses CCTV.

“Ada satu adegan di mana tersangka ini tidak mengakui bahwa telah mengakses CCTV melalui browsing internet untuk mengetahui ada tidaknya CCTV di lokasi kolam renang,” demikian disampaikan, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya.

Padahal, polisi yakin dengan fakta tersangka benar-benar mengakses informasi itu. Polisi juga mengatakan mereka mendapatkan fakta dari ahli digital forensic.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ini bisa kita buktikan dengan analisis digital forensic kita, yang mana pada adegan ke-13 jam 15.00 WIB, tersangka YA mem-browsing dan mengakses CCTV kolam renang,” jelasnya.

Sebagai informasi, YA dan Tamara Tyasmara hari ini melakukan reka adegan konstruksi kematian Dante. YA ditampilkan sebagai tersangka sementara Tamara Tyasmara merupakan saksi dalam adegan itu.

Rekonstruksi dilakukan pada hari ini, Rabu 28 Februari di dua lokasi, yaitu Polda Metro Jaya, dan tempat kejadian perkara (TKP).

Sekedar mengingatkan kembali putra Tamara dan mantan suaminya, Angger Dimas meninggal dunia pada Sabtu (27/1) di kolam renang Taman Tirta Mas (Palem Indah), Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Dante meninggal dunia di usia 6 tahun karena dugaan pembunuhan berencana yang menyeret nama tersangka Yudha Arfandi. Yudha Arfandi adalah kekasih ibu Dante, Tamara Tyasmara.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.

Angger Dimas Bikin Surat Terbuka Minta Kasus Pembunuhan Anaknya Dilanjutkan Terbuka

Perasaan Angger Dimas masih belum tenang hingga kasus dugaan pembunuhan yang dialami anaknya menemui titik terang secara terbuka.

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS