Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Lee Jae Wook, Aktor Korea Selatan yang Pacari Karina aespa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Korea Selatan, Lee Jae Wook saat ini sedang menjadi perbincangan hangat netizen. Pasalnya, agensi Lee Jae Wook, CJes Studios, mengakui bahwa artisnya tersebut memang sedang memiliki hubungan spesial dengan artis K-Pop, Karina aespa.

Lee Jae Wook adalah artis Korea Selatan yang populer setelah membintangi beberapa serial Korea Selatan seperti Extraordinary You, When The Weather Is Fine, dan masih banyak lagi.

Siapa sih sosok Lee Jae-wook yang telah merebut hati Karina aespa?

  • Nama: Lee Jae-wook
  • Tanggal Lahir: 10 Mei 1998
  • Tempat Lahir: Chung-Ang University
  • Pekerjaan: Aktor, model

Awal Perjalanan Karir Lee Jae Wook

Lee Jae Wook mengawali karirnya di tahun 2018, saat itu ia memerankan sebuah karakter kecil di serial tv Memories of the Alhambra. Lalu di tahun 2019, Lee pun membintangi Search: WWW bersama dengan aktris Lee Da Hee. Serial itu pun semakin mempopulerkan namanya.

Kemudian ia memiliki peran yang lebih besar dalam serial Extraordinary You, dan benar-benar membawa kepopuleran namanya ke kancah internasional. Lalu ia membintangi When The Weather is Fine, dan juga Dodo Sol Sol La La Sol, bersama Go Ara.

Di bulan Oktober 2022, Ia mendapatkan penghargaan Excellence Award di Korea Drama Awards atas kontribusinya membuat dunia menjadi demam dengan budaya Korea Selatan.

Di akhir tahun 2022, karirnya semakin menjulang saat ia memenangkan penghargaan Best Actor Award di Asia Artis Awards.

Hubungan Spesial dengan Karina aespa

Media gosip Korea Selatan pertama kali mengabarkan kedekatan keduanya pada 27 Februari. Ternyata, keduanya dikabarkan mulai dekat ketika sama-sama menghadiri acara Prada di Milan Fashion Week, pada Januari 2024 bulan lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru