BerandaProfilProfil Karina aespa, Si Cantik yang Ternyata Pacar Lee Jae Wook

Profil Karina aespa, Si Cantik yang Ternyata Pacar Lee Jae Wook

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunia hiburan Korea Selatan saat ini sedang dihebohkan hubungan asmara antara dua bintang ternama, Karina aespa, dan Lee Jae Wook. Tak berusaha menutupi, bahkan agensi kedua artis pun sama-sama mengakui hubungan spesial keduanya.

Bagi para pencinta K-Popers, pasti sudah sangat mengenal sosok Karina, member girlband aespa sebagai salah satu artis K-Pop yang saat ini sangat populer.

Namun bagi yang belum mengenal Karina atau yang ingin mengenal wanita berambut panjang ini lebih dekat lagi, ini dia profil Karina yang saat ini sedang dimabuk asmara.

  • Nama: Yu Ji-min
  • Tanggal lahir: 11 April 2000
  • Tempat lahir: Suwon Gyeonggi, Korea Selatan
  • Pekerjaan: Penyanyi, penari

Kehidupan Pribadi dan Sebelum Debut

Penerbit Iklan Google Adsense

Karina adalah wanita yang memeluk agama Katolik. Ia menyebutkan bahwa nama baptisnya adalah Katarina, yang kemudian menjadi inspirasi nama panggungnya.

Karina pertama kali direkrut oleh agensi SM Entertainment melalui media sosial.
Ia kemudian dilatih selama 4 tahun sebelum akhirnya melakukan debut. Saat ia masih menjadi trainee, Karina juga sudah unjuk kebolehan dengan tampil di video musik Taemin yang berjudul Want, dan juga iklan Hyundai bersama dengan Kai.

Pada tahun 2021 Katarina menjadi salah satu artis K-Pop paling populer di Korea Selatan. Wajahnya bahkan terpampang di program tur pemerintah untuk para turis yang ingin menikmati pemandangan indah di Korea Selatan.

Karina juga membintangi beberapa produk ternama seperti YSL Beauty, Converse Korea, dan masih banyak lagi.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Profil Austin Butler, Aktor Hollywood yang Sedang Naik Daun

Austin Butler adalah seorang aktor muda yang telah menunjukkan potensi besar dalam dunia hiburan. Dengan kiprahnya yang beragam dalam film, televisi, dan panggung, serta penampilannya yang menonjol dalam peran-peran kritis, dia terus membangun reputasi sebagai salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di Hollywood.

Profil Donald Trump, Mantan Presiden Amerika Serikat Paling Kontroversial

Donald Trump adalah salah satu nama paling populer dan kontroversial dalam sejarah Amerika Serikat.

Profil Joe Biden, Presiden Amerika Serikat Tertua Sepanjang Sejarah

Joe Biden adalah seorang politisi berpengalaman dengan karir yang panjang dalam pelayanan publik, baik di tingkat legislatif maupun eksekutif.

Profil Rizki Natakusumah, Anggota DPR RI yang Persunting Beby Tsabina

Artis muda Beby Tsabina resmi menikah dengan sang kekasih, Rizki Aulia Rahman Natakusumah atau Rizki Natakusumah. Rizki dan Beby memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran.

Profil Donald Sutherland, Ikon Hollywood yang Meninggal Dunia

Aktor legendaris Hollywood Donald Sutherland meninggal dunia di usia 88 tahun. Donald meninggal dunia karena penyakit yang sudah lama ia derita. Kematian Donald Sutherland pun membuat dunia Hollywood terkejut dan berkabung.

Profil Kim Jong Un, Pemimpin Korut yang Makin Lengket ke Vladimir Putin

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un saat ini semakin menunjukkan kedekatannya dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Momen itu pun membuat Kim Jong menjadi pembicaraan banyak orang saat ini.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS