HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung bangkit dari keterpurukan, hal itu ditandai dengan kemenangan telak 3-0 tanpa balas kontra PSIS Semarang. Pelatih Pangeran Biru, Bojan Hodak pun senang timnya main bagus lagi.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa kemenangan 3-0 Persib Bandung atas PSIS Semarang itu dirayakan langsung di depan supporter sendiri, yakni di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2).

Tiga gol kemenangan Persib Bandung atas PSIS Semarang ditorehkan oleh gol bunuh diri pemain Laskar Mahesa Jenar, Lucas Gama di menit ke-15, kemudian dicetak pemain andalan Pangeran Biru Stefano Beltrame menit ke-38 dan David da Silva menit ke-65.

Hasil tersebut sekaligus mematahkan lima laga tanpa menang yang didapat Persib sebelum ini. Menariknya, kemenangan itu juga membawa Pangeran Biru naik ke posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan 45 poin.

“Tentang pertandingan, kami bermain dengan bagus, kami menang 3-0 dan kami bisa mendominasi permainan. Kami sebenarnya bisa mencetak gol lainnya. Sebelumnya, kami tampil bagus hanya 70 menit, tapi sekarang kami bagus di 90 menit,” ungkap Bojan Hodak, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Bojan juga menilai bahwa para pemain pengganti yang dilakukannya juga mampu berkontribusi dalam kemenangan tersebut.

“Pada dua laga terakhir pemain yang masuk dari bench tidak memberikan perbedaan. Kali ini mereka memberi perbedaan dan itu menjadi alasan kami bisa meraih kemenangan,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Persib Bandung berkesempatan meneruskan tren positifnya di Liga 1 pekan depan, dimana skuad asuhan Bojan Hodak dijadwalkan tanding kontra Rans Nusantara FC, pada (3/3) mendatang.