BerandaTeknoGadgetXiaomi Hadirkan Ponsel Murah Redmi A3, Intip Spesifikasinya

Xiaomi Hadirkan Ponsel Murah Redmi A3, Intip Spesifikasinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Xiaomi Kembali menghadirkan ponsel murahnya, yakni Redmi A3 yang dibanderol hanya Rp1.999.000. ini menjadikan Redmi A3 sebagai smartphone termurah untuk saat ini.

Dari segi desain, smartphone ini mengedepankan desain stylish dengan dekorasi kamera bold pada bagian belakangnya. Penampilan baru dari Redmi A3 menghadirkan kesan yang lebih trendi dan modern, serta premium pada segmen entry level.

Redmi A3 hadir membawa 2 warna pilihan, Midnight Black dan Star Blue dengan desain premium berbahan dasar kaca pada bagian belakangnya.

Selain membawa desain yang lebih menarik, Redmi A3 dilengkapi dengan kamera utama 8MP yang dipadukan dengan auxiliary lens. Sistem kamera ganda AI juga memastikan hasil foto yang diambil selalu mengesankan.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sedangkan kamera depan 5MP pada Redmi A3 ditingkatkan dengan soft-light ring dan mode selfie beautify, yang dapat secara alami mencerahkan wajah bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah, dan tanpa distorsi apapun.

Redmi A3 menawarkan pengalaman visual yang menyenangkan dan imersif dengan layarnya yang berukuran 6,71″ dengan dukungan refresh rate 90Hz, yang sempurna untuk semua kebutuhan scrolling dan binge-watching sehari-hari.

Layar Redmi A3 memprioritaskan kenyamanan pengguna dengan mode Night Light dan DC dimming yang secara efektif mengurangi blue light dan flicker, memastikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan kapan pun.

Untuk memberikan pengalaman yang seamless, Redmi A3 ditenagai prosesor Mediatek Helio G36 yang sudah terbukti kestabilannya dan menghasilkan performa yang lancar dan efisien.

Apalagi Redmi A3 hadir dengan sistem operasi Android 13 Go Edition yang membuat berbagai aplikasi lancar dijalankan dengan dukungan RAM 4GB yang bisa diperluas hingga 8GB.

Baterai besar berkapasitas 5000mAh menjaga daya tahan smartphone ini hingga sepanjang hari, terlebih didukung oleh port pengisian daya USB Type-C yang universal.

Dengan dukungan kartu microSD hingga 1TB penyimpanan, Redmi A3 menawarkan penyimpanan berkapasitas besar, dan pilihan pengamanan ganda – fingerprint dan face unlock – memberikan akses yang cepat dan aman.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS