HOLOPIS.COM, JAKARTA – AS Roma berhasil mengandaskan perlawanan Torino pada lanjutan Liga Italia, dengan skor 3-2. Paulo Dybala pun sukses mencatatkan hattrick untuk kemenangan Giallorossi.

Laga AS Roma vs Torino tersebut digelar di Stadion Olimpico, Selasa (27/2) dini hari tadi WIB. Dalam pertandingannya, Giallorossi tampil agrestif sejak awal babak pertama.

Meski begitu, Torino juga tampil ciamik dengan membuka peluang lebih dulu di menit sembilan, namun sepakan Rasmus Kristensen masih membentur mistar gawang AS Roma.

AS Roma kemudian sukses mendapatkan hadiah penalti di menti 42, sang eksekutor Paulo Dybala pun berhasil menuntaskan misinya.

Namun, tak lama setelah itu Torino mampu menyamakan kedudukan skor melalui Duzan Zapata, ia berhasil menyundul umpan Raoul Bellanova. Skor pun berakhir 1-1 di babak pertama.

Pada babak kedua, AS Roma secara mengejutkan mendapat tekanan berarti dari Torino, namun pertahanan Giallorossi cukup disiplin.

AS Roma lantas berhasil memecah kebuntuan kembali di menit 57, Paulo Dybala mampu menciptakan brace melalui tendangan terukurnya dari luar kotak penalti.

Tak sampai situ, bekas pemain Juventus tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor, dimana hattricknya tercipta berkat skema apik permainan AS Roma.

Namun, AS Roma nampak sedikit lengah, sehingga Torino berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3, hal itu terjadi karena tembakan Bellanova membentur Dean Huijsen yang berujung gol bunuh diri di menit 89.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap berakhir 2-3 untuk kemenangan AS Roma atas Torino.

Kini, AS Roma duduk di posisi enam klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 44 poin dalam 26 pertandingan. Sedangkan Torino ada di peringkat 10 dengan 36 poin.