Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Dua Bocah Disebut Hilang Ditelan Siluman Buaya, eh Ternyata Tidur di Rumah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, dua bocah dikabarkan hilang di sebuah sungai di Jatibarang, Brebes, Jawa Timur, sampai harus dicari oleh Tim SAR. Warga sekitar pun menduga korban ditelan siluman penguasa sungai setempat. Ternyata eh ternyata, dua bocah itu dikabarkan tidur di rumah.

Dipantau Holopis.com dari unggahan Instagram @info_karawang, nampak bahwa tim SAR sedang melakukan pencarian di sungai tersebut, hal itu dilakukan karena laporan warga yang merupakan keluarga dari dua bocah itu sendiri.

Hilangnya dua bocah laki-laki tersebut terjadi pada hari Kamis (22/2) lalu, tim SAR beserta pihak kepolisian pun menyisiri sungai setempat hingga tiga jam lamanya.

Tak kunjung ditemukan, warga lantas menduga bahwa dua bocah tersebut dibawa penunggu sungai alias sejenis siluman buaya.

Secara mengejutkan, kedua bocah yang dicari tersebut rupanya sedang menyaksikan proses pencarian tim SAR tersebut.

Kedua bocah itu sejatinya tidak lah hilang, disebutkan bahwa keduanya tidak ada kabar karena sedang tertidur nyenyak di rumahnya.

“Dua bocah laki-laki dikabarkan hilang tenggelam disungai jatibarang brebes pda hari kamis wage jumat kliwon 22/02/2024,” tulis caption.

“Tim SAR dibantu warga dan Polisi, melakukan pencarian hingga memakan waktu tiga jam lebih,Warga menduga dua bocah dibawa penunggu sungai, sejenis siluman buaya, siluman buncul atau wiyangga,” tambah caption.

“Tak disangka sangka, ternyata kedua bocah yg dikabarkan hilang,sedang tidur nyenyak dirumah,setelah bangun tidur kedua bocah yang awalnya diduga diculik siluman ternyata ikutan nonton proses pencarian oleh Tim SAR.
Polisi dan semua warga kena prank.begitulah kisah ini berakhir,” tutupnya.

Alhasil, warga setempat pun kena prank oleh dua bocah tersebut, hemmmm kok bisa ya? Gimana menurut kalian sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru