HOLOPIS.COM, JAKARTA – Salah satu tantangan terberat ketika pasangan suami istri sedang dipisah jarak karena pekerjaan, adalah tidak bisa merasakan kehangatan satu sama lain saat sedang berada sendirian di kamar.

Kalau biasanya para bunda dimanjakan oleh Paksu sebelum tidur, kali ini para bunda tidak bisa bermesraan dan hanya bisa memeluk bantal guling.

Jangan khawatir, ada banyak jalan menuju roma. Pasangan suami istri bisa mencoba bermesraan dengan jarak jauh menggunakan smartphone. Mau tau caranya? Ikuti tips di bawah ini.

1. Sexting Nakal dengan Perlahan

Saat pertama mencoba, suami dan istri bisa memulai sexting dengan perlahan agar membangun suasana yang mendukung. Hal itu karena sexting bisa berhasil kalau keduanya sama-sama membayangkan dengan seksama. Agar tidak kaku, sexting bisa dimulai dengan bertanya kepada pasangan sedang melakukan apa.

2. Pilih Penjelasan yang Spesifik

Suami dan istri harus sama-sama membayangkan hal yang spesifik saat sexting. Misalnya, apa yang ingin dilakukan ketika nanti sama-sama bertemu. Dengan penjelasan yang jelas, sama-sama bisa membantu imajinasi masing-masing.

Beri intipan kepada suami apa yang nanti akan ia dapatkan saat bertemu dengan istri tercintanya.

3. Ingat Momen Saat Bercinta

Agar menumbuhkan rasa saling kangen, suami atau istri bisa membahas momen-momen intim bersama yang pernah dilewati. Hal itu memancing agar sama-sama mengingat dan meningkatkan gairah saat sexting.

Nah, itu dia 3 tips agar tetap bisa enak-enak walau suami sedang tidak ada di samping. Silakan mencoba.