BerandaTeknoGadgetRealme Narzo 70 Pro 5G Bakal Bawa Kamera 50MP Sony IMX890

Realme Narzo 70 Pro 5G Bakal Bawa Kamera 50MP Sony IMX890

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Realme kembali mengumumkan seri terbaru dari segmen Narzo mereka, yakni Realme Narzo 70 Pro 5G. Smartphone yang biasanya hanya dapat dibeli secara online ini akan diluncurkan di Indonesia pada Maret 2024 mendatang.

Dapat dilihat dari teaser yang diberikan Realme, smartphone satu ini akan mengandalkan kemampuan kameranya sebagai sektor yang paling diunggulkan. Hal itu terlihat dari tulisan ‘Best-in-class camera’ yang disematkan dalam teasernya.

Dari detail spesifikasi, Narzo 70 Pro 5G ini bakal mengusung kamera beresolusi 50MP dengan sensor kamera Sony IMX890. Sensor ini merupakan sensor yang digunakan oleh smartphone-smartphone kelas atas, seperti OPPO Reno11 Pro 5G.

Tak hanya itu, sensor kamera sekelas flaghsip itu juga bakal dilengkapi dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) untuk hasil foto jernih, meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Penerbit Iklan Google Adsense

Namun sayangnya untuk detail spesifikasi lainnya, seperti SoC dan sebagainya belum ada bocoran resmi dari Realme. Namun jika melihat kelasnya, Realme nampaknya akan membawa SoC yang umum dipakai smartphone mid-range pada Narzo 70 Pro 5G ini.

Sebagaimana diketahui, Realme memang tidak menuliskan tanggal pasti peluncuran Narzo 70 Pro 5G ini. Namun besar kemungkinan smartphone satu ini bakal diluncurkan bersamaan dengan peluncuran Realme 12+ 5G pada 6 Maret mendatang.

Jadi, pantau terus perkembangannya untuk mengetahui spesifikasi lengkap, harga, dan ketersediaan ponsel ini di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS