BerandaNewsOlahragaMikel Arteta Puji Penonton Supporter Arsenal : Mereka Luar Biasa!

Mikel Arteta Puji Penonton Supporter Arsenal : Mereka Luar Biasa!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mikel Arteta yang merupakan manajer klub Arsenal FC, ia sangat mengapresiasi dan memuji para penonton tuan rumah atas kemenangan Arsenal lawan Newcastle dengan skor 4-1. Hal tersebut diungkapkan usai pertandingan dalam konferensi pers.

Sang bos merasa, bahwa kemenangan tersebut tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dari penonton tuan rumah yang menyambut para pemain di awal pertandingan. Merekalah dengan suaranya yang berisik dan menjaga level tetap tinggi untuk membuat para pemain kami meraih kemenangan keenam berturut-turut di Premier League.

“Mereka luar biasa – terima kasih banyak. Itu membuat perbedaan besar. Koreografi dari awal, warna, intensitas, energi, Anda benar-benar mengubah tim,” kata Mikel Arteta dalam Konferensi Pers, Sabtu (24/2), seperti dikutip Holopis.com.

Mikel Arteta merasa bahwa bukan suatu kebetulan Arsenal bermain dengan penuh semangat, jika bukan karena para penonton.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Bukan suatu kebetulan tim bermain seperti itu ketika mereka sedang bersemangat seperti ini, jadi terima kasih banyak,” tambahnya.

Pelatih tersebut juga menjelaskan perjalanan timnya di Premier League, menurutnya timnya sudah kembali tampil dengan baik.

“Kami bangkit kembali dari kebobolan di akhir pertandingan di Porto dan kalah untuk pertama kalinya pada tahun 2024, tetapi performa Premier League kami berlanjut dengan penampilan memukau lainnya untuk kembali ke performa terbaik,” ujarnya.

“Setelah seharian persiapan melawan Newcastle – tim top, pemain top, dan pelatih top – untuk bermain seperti yang telah kami lakukan dengan penghentian, agresi, dan kualitas sepanjang pertandingan, sungguh menyenangkan melihatnya,” lanjutnya.

Pelatih asal Spanyol itu juga menegaskan timnya harus bisa beradaptasi di setiap pertandingan besar khususnya liga Champions. ia, mengatakan bahwa timnya dapat melakukannya secara stabil.

“Saya dapat melihat bahwa kami menginginkannya. Kami harus terbiasa bermain di pertandingan besar Liga Champions dan kemudian bermain dua hari kemudian. Jika kami mempunyai pertanyaan, kami dapat melakukannya dan sekarang kami melakukannya secara konsisten,” tegasnya.

Bos tersebut juga menerangkan bahwa para staff telah melakukan yang terbaik untuk membatu tim, sehingga para pemain bermain dengan serius.

“Statistik menunjukkan banyak kerja bagus yang dilakukan semua staf untuk membantu para pemain dan pemain kami fokus. Hari ini adalah sebuah cerita, ini adalah hasil – baik, buruk, Anda belajar darinya, Anda melanjutkan ke cerita berikutnya dan Anda berusaha menjadi lebih baik,” terangnya.

Di akhir, Mikel Arteta juga sangat bangga bahwa timnya dapat mencetak banyak gol, ia merasa pertandingan tersebut berbeda dari yang sebelumnya.

“Sungguh menyenangkan bahwa kami mencetak jumlah gol yang kami miliki, dan peluang yang kami hasilkan juga dari berbagai permainan dengan cara yang berbeda” pungkas Mikel Arteta.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Persija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Bambang Pamungkas untuk memangku jabatan sebagai manajer klub. Selain daripada itu, Persija Jakarta juga turut melakukan...

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS