BerandaNewsOlahragaDaftar Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Newcastle untuk Liga Inggris pekan ke-26 telah tersedia, berikut selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Arsenal vs Newcastle berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (25/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Arsenal mengincar betul kemenangan, demi terus bersaing dalam memperebutkan posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Arsenal sendiri saat ini ada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 55 poin dalam 25 laga. The Gunners hanya selisih lima poin saja dengan Liverpool di posisi teratas.

Penerbit Iklan Google Adsense

Selain demi menjaga jarak poin dengan Liverpool, pertandingan nanti juga syarat dengan aroma balas dendam, sebab Newcastle merupakan biang keladi kekalahan pertama Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Mengingat, pada pertemuan pertamanya di musim ini, Arsenal kalah atas Newcastle di St James Park. Menariknya, kekalahan tersebut syarat dengan kontroversial.

Maka dari itu, Arsenal diyakini bakal tampil habis-habisan untuk membalaskan dendamnya tersebut, sekalipun baru menderita kekalahan 1-0 kontra FC Porto di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Peluang Arsenal untuk bisa melibas habis Newcastle United sangat lah besar. Selain bermain di depan pendukung sendiri, The Gunners juga sadar bahwa The Magpies sedang dalam fase inkonsistensi.

Kans Arsenal menang menjadi semakin nyata jika dilihat dari segi kedalaman skuad, sebagian besar pemain inti The Gunners dalam kondisi yang prima, meski Gabriel Jesus dan Zinchenko masih diragukan untuk tampil.

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle

Arsenal : Raya (GK), White, Kiwior, Saliba, Magalhaes, Rice, Odegaard, Jorginho, Havertz, Saka, Martinelli

Newcastle : Karius (GK), Trippier, Schar, Botman, Livramento, Bruno, Longstaff, Miley, Almiron, Gordon, Isak

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Gokil! Shin Tae-yong Jadi Nama Lapangan di Korea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nama Shin Tae-yong kabarnya resmi diabadikan menjadi nama lapangan di Yeongdeok, Korea Selatan. Nama Shin Tae-yong untuk dijadikan nama lapangan itu diluncurkan...

Persija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Bambang Pamungkas untuk memangku jabatan sebagai manajer klub. Selain daripada itu, Persija Jakarta juga turut melakukan...

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS