HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung harus puas dapat imbang 1-1 kontra Barito Putera, pelatih Bojan Hodak pun menganggap bahwa hasil tersebut diakibatkan insiden kartu merah yang menimpa salah satu pemainnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Persib Bandung melawan Barito Putera berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Jumat (24/2).

Dalam pertandingannya, Persib sempat unggul lebib dulu di menit 11 melalui gol David Da Silva. Tim Maung Bandung pun memimpin keunggulan skor cukup lama hingga menyentuh waktu krusial babak kedua.

Malapetaka pun menghampiri Persib Bandung, dimana mereka harus bermain dengan 10 orang usai Alberto Rodriguez diganjar kartu merah kontroversial di menit 70.

Pada akhirnya, Barito Putera pun sukses menyamakan kedudukan skor di menit injury time, dan hasilnya imbang 1-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Menilik hasil tersebut, Bojan Hodak menilai bahwa Persib Bandung sejatinya menguasai permainan selama 70 menit.

“Saya pikir selama 70 menit permainan kami lebih baik, mengontrol permainan, kami mencetak gol pertama dan punya banyak peluang. Andai bisa mencetak gol kedua, kami bisa menyelesaikan pertandingan ini lebih baik,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1.

Bojan juga menyoroti betul insiden kartu merah tersebut, ia menganggap bahwa hal itu merubah permainan Persib secara keseluruhan.

“Ada kartu merah itu mengubah semuanya, tentu saja kami berada dalam tekanan setelah itu. Seharusnya kami bisa bereaksi lebih baik ketika kebobolan itu terjadi,” imbuhnya.