BerandaNewsOlahragaH2H Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris

H2H Arsenal vs Newcastle di Liga Inggris

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel big match antara Arsenal vs Newcastle akan tersaji di Liga Inggris pekan ke-26, berikut ini head to head (H2H) kedua tim.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara Arsenal vs Newcastle berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (25/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Aroma balas dendam sangat terasa di laga kali ini, sebab Newcastle jadi biang keladi kekalahan pertama The Gunners di Liga Inggris musim ini.

Ketika itu Newcastle menang 1-0 melalui torehan kontroversial Anthony Gordon, kekalahan Arsenal tersebut pun menimbulkan polemik yang cukup panas saat momentum tersebut terjadi.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kini, Arsenal yang akan bertindak sebagai tuan rumah, hasil kemenangan jadi harga mati bagi The Gunners. Sebab, skuad asuhan Mikel Arteta tengah bersaing ketat dalam perebutan tahta klasemen.

Arsenal sendiri saat ini ada di posisi tiga klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 55 poin dalam 25 pertandingan. The Gunners selisih lima poin dengan Liverpool di peringkat teratas.

Kans Arsenal untuk bisa mendulang tiga poin sempurna di kandang sendiri pun cukup besar, mengingat The Gunners sejatinya sedang dalam tren positif di Liga Inggris, sekalipun baru menelan kekalahan 1-0 atas FC Porto di Liga Champions pertengahan pekan ini.

Terlebih lagi, Newcastle United sekarang sedang dalam fase inkonsisten. Bagaimana tidak, The Magpies terdampar di posisi delapn dengan 37 poin dalam 25 laga saat ini.

Kendati demikian, Arsenal tetap harus waspada, karena Newcastle kerap menyulitkan di setiap pertemuannya.

Dalam lima pertemuan terakhir saja, Newcastle mampu meraih dua kemenangan atas Arsenal. Begitu pun dengan The Gunnes yang mampu menang dua kali juga.

H2H Arsenal vs Newcastle

  • 5 November 2023 (Liga Inggris) : Newcastle 1 vs 0 Arsenal
  • 7 Mei 2023 (Liga Inggris) : Newcastle 0 vs 2 Arsenal
  • 4 Januari 2023 (Liga Inggris) : Arsenal 0 vs 0 Newcastle
  • 17 Mei 2022 (Liga Inggris) : Newcastle 2 vs 0 Arsenal
  • 27 November 2021 (Liga Inggris) : Arsenal 2 vs 0 Newcastle
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS