Coach Teco Harap Bali United Fokus Hadapi PSM Makassar demi Petik Hasil Maksimal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bali United akan melakoni laga tandang kontra PSM Makassar di laga penutup Liga 1 pekan ke-25. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut Coach Teco harap timnya bisa fokus menghadapi tim tuan rumah demi mendapatkan hasil terbaik.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara PSM Makassar vs Bali United akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2) pukul 19.00 WIB.

Laga keduanya pun jadi ajang pertarungan dua mantan juara Liga 1, yang punya ambisi sama yakni hasil kemenangan.

Terutama Bali United, Serdadu Tridatu berambisi betul mencuri kemenangan, demi naik tahta di papan klasemen.

Kini, Bali United sendiri ada di posisi empat klasemen sementara Liga 1, dengan 41 poin, hanya selisih dua poin dengan PSIS Semarang yang berada di posisi kedua.

Apabila Bali United menang lawan PSM Makassar, maka Serdadu Tridatu akan otomatis bertengger di posisi dua klasemen.

Sementara itu, PSM Makassar memang sedang dalam fase inkonsisten, mereka kini terdampar di posisi sembilan dengan 32 poin.

Kendati demikian, Coach Teco menyampaikan bahwa PSM Makassar tetap lah lawan yang sulit, dan ia pun menilai bahwa pertandingan nanti bakal berjalan seru sebagaimana mestinya.

“PSM adalah tim juara Liga 1 musim lalu dan kami sering bertemu dengan mereka di beberapa pertandingan. Setiap bertemu selalu pertandingan berlangsung seru dan besok (hari ini) kami akan bertemu mereka kembali,” ungkap coach Teco, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami pasti mau bertahan di jalur empat besar, hanya kami tahu tim yang berada di posisi 5 atau 6 memiliki jumlah poin yang dekat. Pertandingan masih banyak, ada 10 pertandingan dan poin maksimal bisa di 30 poin. Apapun bisa terjadi di sisa pertandingan ini,” tambahnya.

Lanjutnya, Coach Teco pun berharap Bali United bisa fokus pada pertandingan nanti.

“Mudah-mudahan kami bisa fokus dan konsentrasi untuk bisa dapat hasil meraih poin maksimal,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru