HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para penggemar anime Bucchigiri yang menantikan episode terbarunya yakni episode ketujuh, harus bersabar terlebih dahulu, karena episode tersebut mengalami pengunduran waktu tayang.

Sebelumnya diketahui, episode tujuh akan rilis pada Minggu ini. Namun, kini episode tersebut telah ditunda jadwal tayangnya hingga 2 Maret 2024 mendatang.

“Bucchigiri episode 7 yang seharusnya tayang Minggu ini, sayangnya diundur sampai 2 Maret nanti,” tulis dalam gambar, Kamis (22/2), seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @nime.dom

Buat sobat Holopis yang belum mengetahui alur cerita anime ini, berikut sedikit sinopsis yang telah diringkas oleh tim Holopis.com :

Bercerita tentang seorang pemuda Arajin Tomoshibu terlibat dalam pertempuran dengan orang-orang kuat setelah bertemu kembali dengan teman masa kecilnya alias sahabatnya, Matakare Asamine.

Kemudian, tiba-tiba muncul bayangan iblis yang besar, membuatnya tersentak kaget dengan para orang-orang yang terlibat di lokasi, termasuk sahabatnya.

Bagi sobat Holopis yang sudah penasaran dan ingin menontonnya. Kini dapat menontonnya secara gratis sambil menunggu episode terbarunya keluar melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu dan Channel YouTube Muse Indonesia.