HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat sobat Holopis yang sangat menantikan kelanjutan dari anime Tensei Shitara Slime Datta Ken alias Tensura dan rindu dengan Rimuru Tempest. Kini telah dirilis season ketiga anime tersebut pada tanggal 5 April 2024 mendatang.

Selain itu, diketahui anime Tensura season ketiganya akan mendapatkan tayangnya beberapa cour secara beruntun.

“News! ‘Tensura’ Season 3 akan tayang sebanyak 2 cour berturut-turut yang akan dimulai pada 05 April 2024!,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @nandenime_idn, Kamis (22/2).

Season ketiga anime ini, akan melanjutkan cerita dari musim sebelumnya, yang dimana Rimuru Tempest, resmi menjadi Raja Iblis baru di dunia.

Buat sobat Holopis yang belum mengetahui alur cerita anime tersebut, berikut sedikit sinopsisnya,

Bercerita tentang seorang pria berusia 37 tahun, bernama Mikami Satoru, yang meninggal karena sebuah insiden perampokan. Ia pun terbebas dari kesehariannya yang fana dan membosankan.

Namun, kini ia dihidupkan kembali di sebuah dunia fantasy alias isekai. Akan tetapi, dirinya dunia sana menjadi sebuah Slime, yang merupakan Makhluk bening, bulat, dan kenyal. Mikami Satoru kini berubah namanya menjadi Rimuru Tempest.

Bagaimanakah kisah Rimuru sang Slime dengan kemampuan unik selanjutnya di season ketiga nanti? petualangannya di dunia isekai akhirnya pun kembali dimulai.

Bagi sobat Holopis yang sudah penasaran dengan anime ini, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.