Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Bojan Ingin Persib Bandung Belajar dari Kesalahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi PS Barito Putera di Liga 1 pekan ke-25. Pelatih Bojan Hodak pun ingin bahwa skuadnya berkaca dari pertandingan sebelumnya, dan belajar dari kesalahan, sehingga bisa menampilkan yang terbaik di pertandingan nanti.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan antara PS Barito Putera vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Sultan Agung, Jumat (23/2) pukul 19.00 WIB.

Persib Bandung jelas mengincar kemenangan, sebab mereka gagal melewati empat pertandingan terakhirnya, dengan hanya mengemas tiga kali imbang dan sekali kekalahan.

Dua laga terakhir mereka dapatkan dengan hasil imbang, yakni 2-2 kontra Persis Solo dan 0-0 menghadapi Bali United.

“Persiapan kami berjalan dengan bagus, saya pikir kami memiliki waktu persiapan yang ideal. Kami juga di laga sebelumnya bermain dengan bagus, tapi sayangnya melakukan dua kesalahan. Jadi saya harap pemain belajar akan hal itu,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Bojan berharap Persib Bandung bisa tampil maksimal pada laga nanti.

“Pada beberapa pertandingan terakhir kami tidak bisa mendapatkan poin sempurna, bukan hal yang positif. Kami sudah bisa bermain dengan baik dalam dua pertandingan terakhir, kami bermain lebih baik dan saya harap nanti bisa menampilkan permainan yang bagus,” tambahnya.

Bojan juga mengatakan bahwa Barito Putera adalah tim yang sulit dilawan.

“Pertandingan akan sulit, Barito adalah tim berpengalaman, bahkan saat kami bermain di Bandung laga berjalan dengan sulit. Semoga kami bisa menunjukkan perbaikan dan mendapat hasil positif,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru