BerandaNewsPolhukamTKN Sindir Keras PDIP : Kalau Kalah, Apa Saja Ditolak

TKN Sindir Keras PDIP : Kalau Kalah, Apa Saja Ditolak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming merespon surat penolakan Sistem Informasi Rekapitulasi Elektronik (Sirekap) yang diajukan oleh PDI Perjuangan (PDIP) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman lantas melontarkan sindiran terhadap PDIP yang selalu melakukan berbagai sikap penolakan atas kekalahan pasangan capres-cawapres yang diusungnya, yakni Ganjar-Mahfud.

“Kalau orang kalah, apa saja ditolak. Ya monggo saja menyampaikan sikap. Namanya orang kalah kan, kita psikologi begitu aja saja ditolak,” katanya seperti dikutip Holopis.com, Kamis (22/2)

Sebagaimana diketahui Sobat Holopis, suara yang diperoleh pasangan Ganjar-Mahfud berdasarkan hasil quick count maupun real count sementara berada di paling buncit diantara dua pasangan calon lainnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Adapun dari data real count KPU per Kamis (22/2) pukul 15.00 WIB dengan data masuk sebanyak 74,80 persen, pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara sebanyak 64.597.785 atau 58.91 persen.

Habiburokhman juga melontarkan sindiran pedas terhadap partai yang berlambang banteng itu, dengan mengibaratkan kekalahan seperti seorang suami yang tidak nafsu makan ketika ditawari istrinya.

“Jangan-jangan, ditawari makan sama istrinya di rumah nolak juga dia kan, ‘makan pah’, ‘aduh ntar dulu lagi nggak nafsu makan’,” sindirnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

JMSI Desak Kapolri Tuntaskan Kasus Pembakaran Rico Sempurna Usai Liput Judi di Karo

Dalam kasus itu, Teguh meminta kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan atensi untuk mengusut dan mengungkap kasus terbakarnya rumah Rico demi keadilan dan juga wujud integritas Polri sebagai pengayom komunitas pers di Tanah Air.

Mabes Polri Turun Gunung Tangani Kasus Afif Maulana

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, menegaskan bahwa penanganan kasus kematian siswa SMP Afif Maulana di Kuranji, Padang, Sumatera Barat, dilakukan dengan profesional dan transparan.

Alex Pesimis KPK Bisa Berantas Korupsi

Komisioner KPK, Alexander Marwata menyatakan bahwa pihaknya tidak yakin akan mampu melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi di Indonesia.

Jokowi Ingatkan Polri Junjung Tinggi Nilai Tribrata

Dalam momentum itu, Presiden Jokowi mengingatkan bahwa masyarakat sangat mengawasi kinerja Kepolisian. Sebab, mereka yang lebih dekat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Kapolri Harap HUT 78 Jadi Semangat Insan Bhayangkara Makin Tegas, Humanis dan Merakyat

Semoga perayaan HUT Bhayangkara ke-78 semakin merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa demi meraih Visi Indonesia Emas yang kita cita-citakan bersama.

Noel Bela Budi Arie soal Peretasan PDSN

Ketua Prabowo Mania 08 tersebut mengatakan, bahwa jika dilihat secara dekat, sebenarnya ada sedikitnya dua pihak lain yang bertanggung jawab terhadap terjadinya peretasan tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS