BerandaNewsOlahragaNapoli vs Barcelona : Jadwal, H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live...

Napoli vs Barcelona : Jadwal, H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan big match antara Napoli vs Barcelona akan tersaji pada lanjutan leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Berikut ini jadwal, head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link live streaming laga kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa duel Napoli vs Barcelona itu sendiri akan digelar di Stadio Diego Armando Maradona.

Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu, datang dengan semangat yang berbeda pasca tak lama ada pergantian kepelatihan.

Napoli baru saja memecat pelatih Walter Mazzarri meski baru tiga bulan menjabat, kini Partenopei ditunggangi oleh Francesco Calzona.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hal itu terjadi, karena performa Napoli yang tak kunjung meningkat. Saat ini, Partenopei tercecer di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Italia dengan 36 poin dalam 24 pertandingan.

Selain itu, dalam lima laga terakhirnya, Napoli hanya sanggup meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan sekali kekalahan.

Kondisi seperti itu sejatinya sama dengan Barcelona, dimana Blaugrana sendiri sedang dalam fase inkonsisten sekalipun dalam beberapa laga terakhirnya sukses meraih kemenangan.

Pada laga nanti, Barcelona jelas lebih diunggulkan walaupun berstatus tim tamu, sebab kedalaman skuad yang dimiliki lebih mempuni ketimbang Napoli.

Napoli sejatinya hanya mengandalkan sosok sentral bernama Victor Osimhen, yang perlu juga diwaspadai oleh Barcelona. Namun Blaugrana lebih merata dari segala sisi untuk urusan kedalaman skuad.

Kans Barcelona untuk bisa merangkul menang pun cukup besar, terlebih lagi Blaugrana sukses melewati lima pertemuan terakhirnya atas Napoli tanpa kekalahan.

Berikut ini Jadwal, H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming Napoli vs Barcelona di Liga Champions

H2H Napoli vs Barcelona

  • 25 Februari 2022 (Liga Europa) : Napoli 2 vs 4 Barcelona
  • 18 Februari 2022 (Liga Europa) : Barcelona 1 vs 1 Napoli
  • 9 Agustus 2020 (Liga Champions) : Barcelona 3 vs 1 Napoli
  • 26 Februari 2020 (Liga Champions) : Napoli 1 vs 1 Barcelona
  • 11 Agustus 2019 (Pertandingan Persahabatan) : Napoli 0 vs 4 Barcelona

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Barcelona

  • Napoli : Meret (GK), Mazzocchi, Ostogard, Rrahmani, Lorenzo, Cajuste, Lobotka, Anguissa, Skhelia, Osimhen, Politano
  • Barcelona : Stegen (GK), Kounde, Araujo, Martinez, Cancelo, Gundogan, Christensen, De Jong, Yamal, Pedri, Lewandowski.

Jadwal dan Link Live Streaming Napoli vs Barcelona

  • Kamis (22/2) Pukul 03.00 WIB : Napoli vs Barcelona (Live di vidio.com atau klik di sini)
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...

ASEAN University Games 2024 : Karate Sumbang 10 Medali Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) karate berhasil menjadi juara umum di 21st ASEAn University Games 2024 (AUG 2024) Surabaya-Malang, dengan sukses mengemas 10...

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Copa America 2024 : Kolombia dan Uruguay Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kolombia dan Uruguay jadi dua tim terbaru yang berhasil melangkah ke semifinal Copa America 2024. Pencapaian itu didapat usai keduanya mampu...

Hasil Uruguay vs Brasil : Vinicius cs Goodbye!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil pertandingan big match antara Uruguay vs Brasil berakhir dengan kemenangan La Celeste meelalui babak adu penalti. Praktis, Vinicius Junir cs...

Riccardo Calafiori Sepakat Join Arsenal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Riccardo Calafiori dikabarkan tertarik bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim panas ini. Bahkan, disebutkan bahwa kesepakatan personel telah disetujui. Bocoran...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS