HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tamara Tyasmara kali ini sedang menjadi perhatian masyarakat. Bukan karena rasa iba pasca anak semata wayangnya meninggal dunia, melainkan netizen justru menaruh kecurigaan terhadap Tamara atas kasus meninggalnya Raden Andante Khalif Pramudityo, atau Dante.

Hal itu karena banyak netizen yang menilai negatif foto-foto Tamara yang terlihat tersenyum dan dianggap tidak menunjukkan rasa sedih pasca kematian anaknya.

Apalagi, saat ini kekasih Tamara berinisial YA, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Ibunda Tamara pun tidak tinggal diam dan membela anaknya di hadapan awak media.

“Kalian tuh nggak tahu, tahu nggak sebenarnya anak saya. Anak saya tuh saya lebih tau.” Kata ibunda Tamara, Ristya Aryuni dikutip Holopis.com, Rabu (21/2).

Tak hanya membela Tamara, ibundanya juga mengaku percaya dengan YA. Bahkan menurutnya, YA pernah meminta izin untuk menjadi ayah sambung.

“Saya itu, percaya sama dia. Kalau nggak percaya saya tuh nggak mungkin titipin. Bahkan saya pun, dia pun minta ke saya untuk jadi bapak sambung, kan saya jadi percaya sama dia,” lanjut Ristya.

Saat Tamara meminta ibunya untuk tak perlu menjelaskan lagi di hapadan media, Ristya langsung marah dan menekankan bahwa ia tak terima anaknya dihujat oleh netizen.

Sekadar mengingatkan kembali, polisi mengatakan bahwa berdasarkan penelusuran dari CCTV, Dante dibenamkan sebanyak 12 kali hingga harus kehilangan nyawanya. YA resmi menjadi tersangka dugaan pembunuhan berencana dan kelalaian oleh Polda Metro Jaya.