BerandaOtoteknoTeknoEvent Grim Strangler's Summon di MLBB, Bisa Dapat Skin Natalia Terbaru Gratis!

Event Grim Strangler’s Summon di MLBB, Bisa Dapat Skin Natalia Terbaru Gratis!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Moonton kembali nenghadirkan event menarik di Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yakni Grim Strangler’s Summon. Pada event terbatas waktu ini, para pemain MLBB bisa mendapatkan skin hero Natalia terbaru secara cuma-cuma alias gratis.

Sebagai informasi, Natalia merupakan salah satu hero assasin yang biasa ditempatkan sebagai hyper atau roamer. Hal ini karena mode camouflage yang dimiliki Natalia, membuatnya transparan dan mendapatkan tambahan movement speed hingga 15 persen.

Adapun untuk memasuki mode camouflage caranya cukup sederhana. Pemain hanya perlu berdiam diri di dalam semak-semak tanpa menerima damage selama 1 detik. Basic attack berikutnya dari Natalia juga akan diperkuat dan membuatnya cukup mudah menaklukkan lawan dari belakang.

Untuk mendapat skin Natalia secara gratis, bisa event Grim Strangler’s summon. Nantinya pemain akan secara otomatis mendapatkan skin Natalia secara permanen setelah 8 kali summon.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada event ini, pemain akan diberikan kesempatan 1 kali summon secara gratis. Selanjutnya, diperlukan jumlah diamond yang berbeda. Namun, semakin banyak melakukan draw, maka semakin tinggi pula drop rate untuk mendapatkan skin Natalia Grim Strangler.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar harga summon dan drop rate skin permanen dalam event tersebut.

Summon ke-1: 0 diamond
Summon ke-2: 10 diamond
Summon ke-3: 40 diamond
Summon ke-4: 70 diamond
Summon ke-5: 100 diamond
Summon ke-6: 135 diamond
Summon ke-7: 175 diamond
Summon ke-8: 219 diamond

Jadi, tertarik untuk mengikuti event summon terbaru di Mobile Legends Bang Bang ini?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Besok, Hacker PDNS Bakal Berikan Kunci Ransomware Gratis!

Gang hacker yang menamakan diri mereka sebagai Brain Chiper, dikabarkan bakal memberikan kunci ransomware yang menyerang PDNS (Pusat Data Nasional Sementara) Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS