BerandaTeknoGadgetOPPO Reno 11F Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

OPPO Reno 11F Resmi Meluncur di Pasar Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – OPPO Indonesia akhirnya meluncurkan OPPO Reno 11F ke pasar Indonesia. Kehadiran OPPO Reno 11F ini menjadi pelengkap Reno 11 series, seperti Reno 11 dan Reno 11 Pro yang telah meluncur lebih dulu di pasar Indonesia.

Di Indonesia, OPPO Reno 11F membawa varian ram berkapasitas jumbo, yakni 8 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB. Pilihan warnanya pun cukup banyak, yakni Ocean Blue, Coral Purple, dan Palm Green.

Meskipun OPPO Reno 11F ini menjadi seri terjangkau dari Reno 11 Series, spesifikasi yang ditawarkan untuk smartphone satu ini tidak kalah dari seri lainnya yang secara harga lebih mahal.

Dengan mengusung tagline Fantastic Reno, OPPO Reno 11F mempunyai sejumlah keunggulan, diantaranya adalah sebagai berikut:

Penerbit Iklan Google Adsense

Fantastic Portrait

Sudah menjadi ciri khas OPPO Reno Series, sektor yang paling menonjol adalah kameranya. Dengan dibekali kamera beresolusi 64MP Ultra-Clear Triple Camera dan 4K Ultra-Clear Video, Reno11 F 5G mampu mengabadikan foto portrait dan video dengan detail yang sangat jernih.

Fantastic Performance

Tak hanya dari sektor kamera, OPPO pun membanggakan performance dari smartphone baru mereka. Namun performance yang OPPO banggakan bukan perihal chipset yang digunakan, melainkan performance pengisian baterainya.

Dengan pengisian daya super cepat khas OPPO, yakni SUPERVOOC 67W yang dipadukan dengan baterai besar 5000mAh, Reno11 F 5G ini mampu mengisi penuh baterai hanya dalam kurun waktu tidak sampai 1 jam, tepatnya 48 menit.

Fantastic Signal

Keunggulan lain OPPO Reno 11 F yang disorot oleh OPPO adalah sektor konektivitasnya, dimana smartphone ini selalu terhubung dengan teknologi LinkBoost. Hal ini membuat sinyal smartphone satu ini lebih stabil dan lancar, bahkan di tempat yang sulit dijangkau sekalipun.

Fantastic Durability

Kemudian sisi lain yang dibanggakan OPPO pada seri Reno 11 barunya ini adalah daya tahannya atau durability, dimana OPPO Reno11 F 5G telah mendapat sertifikasi rating IP65, sehingga tahan terhadap air dan juga debu.

Tak hanya itu daya tahan OPPO Reno 11 F ini juga berada pada daya tahan baterainya, dimana terdapat teknologi Baterai Health Engine untuk menjaga kondisi baterai tetap optimal hingga 4 tahun penggunaan.

Harga OPPO Reno 11 F 5G di halaman berikutnya…

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS