HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus harus puas ditahan imbang Verona dengan skor 2-2 pada lanjutan Liga Italia. Si Nyonya Tua pun makin sulit menggapai Inter Milan dalam perebutan tahta tertinggi klasemen.

Pertandingan antara Hellas Verona vs Juventus tersebut berlangsung di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (18/2) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Juventus sempat terhentak dengan gol Hellas Verona di menit 11 melalui Michael Fulnorusho dengan gol indahnya.

Tak sampai situ, Juventus kembali tertekan setelah Verona hampir menggandakan skor melalui Tijjani Noslin, namun masih bisa digagalkan Szczesny.

Juventus pun akhirnya berhasil menyamakan kedudukan skor melalui Dusan Vlahovic di menit 28 melalui titik putih. Skor pun bertahan 1-1 di babak pertama.

Pada babak kedua, intensitas serangan Verona diperlihatkan, mereka pun berhasil menciptakan skor di menit 52 melalui Noslin.

Namun, tak lama setelah itu Juventus berhasil menyamakan kedudukan skor melalui gol Adrien Rabiot. Kedudukan skor 2-2 di menit 55.

Juventus hampir menggandakan skor ketika Cambiasso bisa menyalip ke kotak penalti Verona, namun tendangannya masih melenceng jauh.

Alhasil, hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap imbang 2-2.

Dengan begitu, Juventus tertahan di posisi dua klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 54 poin dalam 25 pertandingan. Si Nyonya Tua kini selisih sembilan poin dengan Inter Milan yang berada di posisi teratas.

Selain itu, hasil imbang tersebut juga sekaligus menandai nihil kemenangan Juventus dalam empat pertandingan terakhirnya secara beruntun.